oleh

4 Manfaat Baking Soda Untuk Keindahan Rambut Anda

PortalMadura.Com – Seperti yang diketahui, baking soda memang memiliki banyak manfaat. Selain miliki manfaat untuk membersihkan perabotan dapur, pengembang kue, dan kecantikan, baking soda juga bermafaat untuk membuat rqambut indah berkilau secara natural lho.

Tidak hanya itu, baking soda juga melembapkan serta menutrisi kulit kepala, sehingga rambut tumbuh lebih sehat dan tidak mudah patah. Tak perlu bingung, Anda bisa membuat sendiri perawatan rambut menggunakan baking soda ini di rumah.

Caranya mudah, campurkan baking soda dengan kondisioner, kemudian gunakan setelah keramas dengan sampo hingga bersih. Baking soda akan membuat rambut lebih lembut dan mudah diatur.

Bila Anda rutin melakukannya di rumah, maka Anda akan merasakan manfaat yang menakjubkan dari rambut Anda. Berikut adalah manfaat rahasia baking soda yang dapat membuat rambut terlihat lebih indah dan sehat.

Menghilangkan Minyak Berlebih Pada Kulit Kepala
Baking soda dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala Anda. Hal ini mengapa perawatan ini sangat tepat bagi Anda yang memiliki tipe rambut berminyak. Perawatan ini membuat Anda bebas dari rambut lepek.

Mengangkat Kotoran
Baking soda bekerja layaknya sampo dalam membersihkan kotoran yang menumpuk di kulit kepala. Hal ini membuat kulit kepala terasa lebih bersih dan meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda.

Membuat Rambut Lebih Ber-volume
Baking soda juga membuat rambut terlihat lebih ber-volume. Kilau rambut terlihat alami dan jauh lebih sehat. Rambut dengan volume juga dapat menyempurnakan penampilan Anda.

Menghilangkan Ketombe
Terakhir, baking soda juga dapat menghilangkan permasalahan rambut yang mengganggu seperti ketombe. Merawat rambut rutin dengan baking soda, secara perlahan dapat sekaligus menghilangkan ketombe.

Itulah beberapa manfaat dari baking soda yang akan Anda dapat untuk mendapatkan rambut indah nan sehat. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Nanik)


Komentar