4 Ramalan Bintang yang Dipercaya Paling Ceroboh, Apa Anda Termasuk?

Avatar of PortalMadura.com
4 Ramalan Bintang yang Dipercaya Paling Ceroboh, Apa Anda Termasuk?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya, orang-orang yang ceroboh seringkali melakukan tindakan yang tidak disengaja seperti menjatuhkan barang atau melupakan sesuatu. Lagi-lagi, hal ini tidak lepas dari bawaan atau zodiak.

Dipercaya, ada beberapa zodiak yang disebut-sebut paling ceroboh. Mulai dari Pisces sampai Libra yang tidak jarang membuat kecerobohan.

Untuk itu, berikut ini penjelasan dari empat zodiak yang terkenal ceroboh:

Sagitarius
Sagitarius disebut-sebut zodiak yang ceroboh. Tidak jarang, mereka melukai diri mereka karena tidak sengaja terjatuh atau tergores benda tajam. Karakter zodiak yang terlalu menggebu-gebu ini mungkin menjadi alasan mereka jadi kurang hati-hati karena saking bersemangatnya.

Pisces
Pisces juga kerap kali ceroboh. Menjatuhkan barang atau melupakan sesuatu. Pisces padahal sudah mencoba untuk berhati-hati, tapi mungkin karena mereka mudah grogi, membuat si Pisces menjadi lebih ceroboh.

Gemini
Gemini, zodiak yang penuh semangat kadang kurang bisa mengontrol diri. Hal inilah yang membuat mereka jadi ceroboh. Menjatuhkan barang atau malah jadi terluka bisa terjadi pada Gemini.

Libra
Libra punya karakter yang kadang kurang teliti sehingga berdampak pada kecerobohan. Libra pun kadang meremehkan tugas penting, jika sudah dekat waktunya, maka mereka akan panik dan jadi terburu-buru. Alhasil beberapa tindakan mereka jadi ceroboh. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.