4 Tindakan Bercinta yang Dibenci Allah SWT

Avatar of PortalMadura.com
4 Tindakan Bercinta yang Dibenci Allah SWT
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hukum bagi suami-istri adalah wajib. Kendatipun wajib, aktivitas ini juga terdapat aturan-aturan yang perlu umat Islam ketahui. Salah satunya, bercinta dalam hukum Islam harus dilakukan sewajarnya dan tidak merugikan.

Sayangnya, karena pengaruh zaman, banyak variasi yang tidak wajar yang sebenarnya berbahaya. Misalnya, Anda dan pasangan melakukan anal ‘seks'. Ternyata Allah SWT tidak menyukainya. Belum lagi kegiatan oral ‘seks' yang juga memicu dampak buruk bagi kesehatan. Meski sudah sah menikah, Allah SWT tetap mengingatkan Anda agar tidak melakukannya.

Lebih dari itu, ada empat larangan yang harus dihindari pasangan ketika bercinta dalam Islam:

‘Seks' Anal
‘Seks' anal dianggap sebagai dosa besar dalam Islam. Karena tindakan tersebut dianggap kotor karena tidak bermanfaat. Di dalam Alquran pun disebutkan larangan bercinta dari area dubur ini.

Bahkan Rasulullah bersabda, sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai tindakan tersebut. “Jangan melakukan hubungan seksual dengan wanita di area duburnya karena berbahaya” (Hadis An Nasai).

Di samping itu, Ibnu Abbas RA juga menyebutkan, bahwa Allah SWT tidak melirik seorang pria yang melakukan hubungan seksual dengan sesamanya atau yang melakukan itu dengan seorang wanita di bagian duburnya.

Bercinta saat menstruasi
Pasangan suami-istri tidak diizinkan bercinta saat menstruasi. Kecuali jika bersenggama saat sudah bersih dan suci kondisinya. Dalam QS Al Baqarah: 222 disebutkan, bahwa pasangan yang bercinta selama menstruasi sangat berbahaya. Jauhi tindakan tersebut.

Abu Hurairah pun menyebutkan bahwa Rasulullah bersabda: “Seseorang yang pergi ke dukun dan percaya apa yang dia katakan kepadanya, melakukan hubungan seksual dengan wanita yang sedang menstruasi, dia bisa dimurkai Allah SWT”.

Oral ‘Seks'
Oral ‘seks' tidak dianjurkan bagi umat muslim. Sebab, ada dampak buruk yang mengintai jika dilakukan terlalu sering. Logikanya, air liur bisa mengandung virus yang tidak diketahui jenisnya. Namun, banyak pasangan menganggap bahwa oral ‘seks' dianggap sebagai bagian dari foreplay yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam Alquran tindakan ini dilarang sebab manusia bisa bersentuhan dengan barang najis, termasuk bagian semen dan cairan Miss V. Bagaimanapun oral ‘seks' salah satu tindakan yang tidak disenangi Allah SWT, meskipun diklaim mampu merangsang libido pasangan suami-istri.

Mengumbar Tindakan Bercinta kepada Orang Lain
Seorang suami atau istri tidak diperbolehkan membicarakan tentang kegiatan bercinta yang dilakukan setiap harinya. Hal ini adalah suatu perbuatan dosa, tapi jarang disadari oleh manusia. Jika Anda melakukan kegiatan tersebut, sama saja mengumbar sisi kehormatan Anda berdua. Wallahu A'lam. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.