PortalMadura.com

4 Tips Jatuh Cinta Lagi Setelah Alami Trauma Patah Hati

  • Jumat, 7 Oktober 2016 | 14:00
4 Tips Jatuh Cinta Lagi Setelah Alami Trauma Patah Hati
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak wanita berubah jadi dingin terhadap lelaki setelah mengalami trauma putus cinta. Namun yang namanya trauma, jangan diterus-teruskan.

Ayo coba maju terus dan hadapi ketakutan serta kesedihan Anda. Ada kegagalan sebelum kebahagiaan menjelang adalah hal biasa. Dan sambil menunggu waktu itu tiba, coba lakukan beberapa hal ini.

1. Miliki suatu pemikiran bahwa Anda bisa keluar dari situasi Anda sekarang dan bisa mendapatkan seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Pemikiran ini dapat menjadi trigger yang ampuh untuk melupakan masa lalu dan siap menghadapi masa depan. Life Must Go on!

Harijadi Bangkalan

2. Libatkan diri Anda dengan berbagai kegiatan kelompok/organisasi secara positif, seperti: hobi, charity/amal, atau kegiatan keagamaan. Dengan melakukan kegiatan positif dan memperbaiki kualitas diri, kita memiliki semangat untuk menjalani sesuatu ke depannya.

Baca Juga:  Ini 3 Cara Jitu Capai Puncak Kenikmatan Saat Bercinta di Kamar Mandi

3. Perluas hubungan Anda dengan teman dan lingkungan yang baru.

4. Jangan selalu berpikir di dalam kotak, namun sebaliknya. Jangan pernah menyerah dengan rasa trauma yang Anda alami. Anda bisa membuka diri dengan hal baru di luar sana yang tentunya positif dan menyenangkan, seperti mengubah penampilan diri agar terlihat fresh atau melakukan hal positif di luar kebiasaan Anda, seperti olah raga atau traveling.

Semua tergantung emosional jiwa masing-masing untuk bisa mengobatinya. Semoga artikel ini bermanfaat. (jawaban.com/Diyah)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional