45 Anggota DPRD Pamekasan Resmi Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
45 Anggota DPRD Pamekasan Resmi Dilantik

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelantikan dan pengucapan sumpah , Madura, Jawa Timur periode 2014-2019 digelar di Pendopo Ronggosukowati, Kamis (21/8/2014).

Rapat istimewa DPRD itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Halili, sedangkan acara pengambilan sumpah dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan atas nama Mahkamah Aggung RI.

Rapat paripurna pemberhentian sekaligus pelantikan 45 anggota DPRD terpilih hasil pemilu legislatif 2014 berlangsung khidmad. Dihadiri oleh forum pimpinan daerah (Forpimda) dan ketua partai politik (parpol) di Kabupaten Pamekasan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Pamekasan periode 2009-2014, atas semua jasa-jasanya. Dan saya ucapkan pula selamat dan sukses kepada 45 anggota DPRD Pamekasan masa keanggotaan 2014-2019, semoga bermanfaat,” kata Halili.

Ke-45 anggota DPRD Pamekasan itu berasal dari beberapa partai politik yaitu dari Persatuan Pembangunan (PPP) 9 orang, Demokrat 5 orang, PAN 5 orang, PBB 5 orang dan PKB juga 5 orang. Kemudian dari Golkar 4 orang, Nasdem 4 orang, Grindra 3 orang, PKS 3 orang, dan PDI Perjuangan hanya 2 orang.(reiza/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.