5 Beauty Hacks Gunakan Eyeliner Agar Lebih Mudah

Avatar of PortalMadura.com
5-Beauty-Hacks-Gunakan-Eyeliner-Agar-Lebih-Mudah
Ilustrasi (YuKepo.Com)

PortalMadura.Com – Menjadi seorang perempuan bisa dibilang susah-susah gampang. Karena, terlalu banyak hal-hal detail yang perlu dilakukan agar bisa tampil sempurna di depan orang. Salah satunya dalam urusan merias mata seperti .

Berbagai hal sering kali membuat banyak wanita merasa khawatir saat menggunakan eyeliner, mulai dari takut miring atau tidak seimbang sampai dengan takut berantakan. Walaupun sudah terbiasa, kadang masih ada saja kesalahan yang membuat riasan tidak bagus.

Nah, untuk mengatasi semua keluh kesah Anda di atas, di sini ada solusi mengaplikasikan eyeliner lebih mudah dan tahan lama sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Senin (8/3/2021) dari laman Popmama.com:

Jadikan Selotip untuk Menggaris Eyeliner Jadi Lebih Mudah

Anda tidak ingin pakai eyeliner berantakan? Pakai selotip untuk menggaris eyeliner jadi lebih mudah. Caranya, tempelkan selotip di sudut luar mata dan aplikasikan eyeliner seperti biasa. Setelah sedikit mengering, lepaskan selotip dan Anda akan mendapatkan hasil eyeliner yang sempurna.

Pakai Teknik Tiga Titik untuk Mendapatkan Hasil Eyeliner yang Lurus dan Rapi

Jika membaut garis lurus membuat Anda susah saat mengaplikasikan eyeliner, coba pakai teknik tiga titik. Titik pertama dibuat pada sudut mata bagian dalam, lalu di tengah dan terakhir di sudut mata bagian luar. Setelah itu, hubungkan ketiga titik tersebut dan eyeliner akan tergaris sempurna di mata Anda.

Gunakan Primer Jika Pulasan Eyeliner Terlihat Berantakan

Menggunakan pembersih makeup berbahan dasar minyak untuk menghapus kesalahan saat mengaplikasikan eyeliner justru akan membuatnya semakin berantakan.

Untuk mengatasi masalah seperti ini, sebaiknya gunakan q-tip dan pulaskan primer di bagian eyeliner yang berantakan. Alhasil, akan lebih bersih dari biasanya.

Pulaskan Eyeshadow di Atas Eyeliner Agar Lebih Tahan Lama

Anda punya kelopak mata yang berminyak dan membuat eyeliner jadi cepat luntur?. Coba aplikasikan eyeshadow dengan warna serupa di atas eyeliner untuk membuatnya jadi lebih tahan lama.

Pakai Eyeliner Putih untuk Membuat Mata Terlihat Besar

Menggunakan eyeliner berwarna hitam membuat tampilan mata terlihat lebih kecil dan tajam. Nah, jika Anda tidak ingin membuat mata terlihat terlalu kecil cukup aplikasikan eyeliner berwarna putih di garis mata bagian bawah.

Itulah kelima eyeliner (peretasan kecantikan) yang bisa Anda coba di rumah. Semoga bermanfaat!.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.