5 Cara Memanjangkan Rambut dalam Waktu Singkat

Avatar of PortalMadura.Com
5 Cara Memanjangkan Rambut dalam Waktu Singkat
Cara memanjangkan ranbut dengan cepat

PortalMadura.Com – Rambut merupakan mahkota wanita, selain itu juga berfungsi untuk melindungi kepala dari terik sinar matahari. Oleh karena itu, seseorang sangat perlu untuk merawat rambutnya. Karena faktanya, rambut sangat mempengaruhi penampilan.

Sebagian besar wanita biasanya akan memotong rambutnya untuk membuat tampilan menjadi lebih segar dan rambut lebih sehat. Namun kadangkala, potongan rambut tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Lantas bagaimana cara Anda untuk memanjangkannya segera? Tidak perlu khawatir, berikut ini beberapa caranya:

Cara Memanjangkan Rambut

Gunakan Kondisioner Setiap Mencuci Rambut
Jangan sepelekan penggunaan kondisioner setiap kali habis mencuci rambut. kondisioner dapat membantu menutrisi tiap helai rambut sekaligus melindungi kutikula rambut dari agresi yang dapat merusaknya. Dengan cara ini, maka rambut akan semakin kuat, sehat, dan lebih mudah untuk tumbuh panjang.

Jangan Mencuci Rambut Setiap Hari
Pada dasarnya, sampo memiliki formula yang dapat membersihkan segala debu dan kotoran yang menumpuk pada kulit kepala. Hal ini juga mengikis minyak alami yang dapat menutrisi rambut. Jadi, pastikan kembali untuk mencari formula sampo yang lembut saat sedang ingin memanjangkan rambut.

Gunakan Air Dingin Untuk Mencuci Rambut
Siapa sangka jika cara ini mampu membantu rambut tumbuh lebih cepat dan kuat. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com, air dingin mampu membuat lapisan terluar helai rambut lebih lembut, dan tetap menjaga kelembapannya. Sehingga hasilnya akan berbeda jika dibandingkan dengan mencuci rambut dengan air hangat.

Beri Nutrisi dengan Masker Rambut
Masker rambut dapat memberi nutrisi lebih mendalam pada tiap helainya. Jadi, pastikan untuk rutin menggunakan masker rambut satu minggu sekali untuk hasil yang signifikan.

Konsumsi Suplemen Rambut
Tubuh membutuhkan nutrisi penting dalam menumbuhkan helai rambut baru. Selain menggunakan produk yang dapat merawat rambut dari luar, diperlukan juga asupan dari dalam. Praktisnya,Anda bisa mengkonsumsi hair boosting supplements sehingga pertumbuhan rambut akan semakin optimal.

Semoga tips Cara Memanjangkan Rambut diatas dapat membantu anda mendapatkan rambut idaman.(fimela.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.