5 Cara Mudah Punya Kulit Glowing Ala Claudia Kim

Avatar of PortalMadura.com
5 Cara Mudah Punya Kulit Glowing Ala Claudia Kim
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu wanita asal Korea yang terkenal akan kecantikannya, yaitu . Artis Korea ini memiliki kulit yang glowing. Tidak hanya itu saja, pemeran Nagini ini juga punya wajah halus, mulus, dan pori-pori yang nyaris tidak terlihat.

Claudia memang mempunyai kulit yang sempurna. Lantas, bagaimana cara bisa mendapatkan kulit glowing seperti Claudia Kim?.

Berikut ini lima cara memiliki kulit glowing ala Claudia Kim:

Selalu Lakukan Double Cleansing
Jika ingin mempunyai kulit yang glowing, pastikan Anda selalu melakukan double cleansing setelah beraktivitas dan sebelum tidur. Disarankan membersihkan wajah dengan milk cleanser atau makeup remover, kemudian menggunakan sabun pembersih wajah.

Mengeksfoliasi Wajah Seminggu Sekali
Kulit kusam biasanya disebabkan banyak sel kulit mati yang menumpuk di wajah. Solusinya, rajinlah malakukan eksfoliasi wajah seminggu sekali agar sel kulit mati terangkat. Pasti wajah akan terlihat lebih segar dan bercahaya.

Selalu Pakai Serum
Serum memiliki formula yang lebih ringan dibandingkan pelembab sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Serum juga bisa memperbaiki tekstur kulit. Manfaat lainnya adalah membuat kulit wajah semakin sehat, kenyal, dan bercahaya.

Memakai Pelembap yang Sesuai dengan Jenis Kulit
Sangat disarankan memakai pelembap yang sesuai jenis kulit karena akan membantu hasil yang didapatkan maksimal. Pelembap bisa melindungi wajah dari sinar UV, mengurangi tanda penuaan dini, dan juga mencegah alergi makeup.

Banyak Minum Air Putih
Cara terakhir agar mempunyai kulit glowing seperti Claudia Kim yang terpenting adalah banyak minum air putih. Air putih yang cukup di dalam tubuh dapat membantu memperlancar peredaran darah, mengurangi peradangan, dan menjaga hidrasi dalam tubuh. Sehingga tekstur kulit akan terjaga dan terlihat lebih baik. (dewiku.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.