Kemendes PDTT Berharap Desa di Pamekasan Bisa Kembangkan Potensinya

Avatar of PortalMadura.Com
Kemendes PDTT Berharap Desa di Pamekasan Bisa Kembangkan Potensinya
Suasana Bursa Inovasi Desa di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan (Rabu, 24/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kementerian Desa Pembangunam Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) berharap semua desa di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, bisa mengembangkan potensinya masing-masing demi kemajuan masyarakat desa.

Sekjend Kemendes PDTT RI, Anwas Sanusi saat dihubungi Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melalui sambungan telpon mengaku, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan yang digelar di Kabupaten Pamekasan. Sebab, dengan adanya kegiatan tersebut akan menjadi sarana desa untuk saling menunjukkan kreatifitasnya.

“Kami yakin dalam perjalanan empat tahun ini sudah banyak yang didapat. Oleh sebab itu, sampean-sampean itu tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri, tetapi juga untuk desa lainnya,” ungkapnya via telpon yang disampaikan kepada aparat desa yang hadir di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan adalam acara Bursa Inovasi Desa, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya, kemandirian desa akan berdampak bagus terhadap pengembangan ekonomi masyarakatnya. Sehingga dampak positif tersebut bisa memberikan kontribusi kepada Kabupaten Pamekasan, kepada Jawa Timur dan Indonesia.

“Selamat mengikuti Bursa Inovasi Desa, kami menunggu kreatifitas-kreatifitas yang baru, yang pada intinya bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat desa Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.