oleh

Berikut Ini 5 Fakta Menarik dari Perempuan Tomboi

PortalMadura.Com – Perempuan pada umumnya lebih feminin, suka berdandan, dan lebih memperhatikan penampilan. Namun tidak semua perempuan berpenampilan feminin, ada juga sebagian perempuan yang berpenampilan tomboi.

Dilansir dari laman Fimela.Com, (18/8/2020), berikut ini adalah beberapa fakta yang menarik tentang perempuan tomboi:

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Berikut Ini 5 Fakta Menarik dari Perempuan Tomboi

Suka Bergaul dengan Laki-laki

Perempuan tomboi suka menghabiskan waktu dengan anak laki-laku dan melakukan hal-hal yang mereka suka, mereka orang yang sangat spesial dan mungkin terlihat unik.

Sangat Menyukai Makanan

Mereka adalah orang yang menyukai semua jenis makanan. Mereka tidak khawatir jika berat badan bertambah karena mereka aktif sepanjang waktu dan tidak mungkin gemuk. Itulah sebabnya mengapa banyak laki-laki yang lebih menyukai perempuan tomboi.

Menyukai Pakaian yang Nyaman

Mereka sering mengenakan kaus dan merasa senang karenanya. Mereka tidak suka menggunakan gaun ketat mereka lebih suka dengan pakaian yang membuatnya nyaman. Mereka tidak pernah meninggalkan rumah tanpa sepatu kets karena itu membuatnya nyaman saat memakainya. Bagi beberapa Laki-laki, itu membuat perempuan jauh lebih menarik.

Menggunakan Parfum yang Tidak Bertahan Lama

Perempuan tomboi feminin juga menyukai parfum, tetapi yang menarik adalah mereka akan mengeluarkan keringat di siang hari. Mereka akan mengoleskan parfum di pagi hari tetapi mereka mungkin akan melakukan beberapa aktivitas yang membuatnya mengeluarkan keringat. Di sisi lain, seorang perempuan normal akan mengeluarkan parfum dan dia tidak akan melakukan apa pun sepanjang hari karena dia ingin wangi.

Nah berikut tadi beberapa sifat dari perempuan tomboi yang mungkin membuatnya menarik perhatian sebagian pria. Biarpun mereka tomboi, mereka masih memiliki pengetahuan tentang jiwa perempuan.

 

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar