5 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Saat Liburan

Avatar of PortalMadura.com
5 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Saat Liburan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Momen akhir tahun biasanya dilewati dengan liburan bareng keluarga. Mengunjungi tempat-tempat indah di dalam maupun di luar negeri. Untuk menambah keintiman saat liburan, pasangan suami istri bisa dengan memanfaatkan fasilitas hotel atau penginapan.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Selasa (17/12/2019) dari laman hellosehat.com yang dikutip dari beberap sumber. Berikut beberapa gaya dan posisi yang bisa Anda coba:

Bercinta di Kamar Mandi

Setelah selama ini Anda dan pasangan selalu bercinta di atas ranjang, saatnya biarkan sisi petualang Anda mengeksplor tempat-tempat baru selama liburan ini.

Jika Anda sudah menggelontorkan kocek yang lumayan banyak untuk booking hotel bagus, kenapa tidak memanfaatkan kamar mandinya untuk memadu kasih? Anda berdua bisa mencoba bercinta sambil berdiri di bawah pijatan pancuran air hangat yang sekaligus bisa membuat tubuh rileks.

Jika licin, sediakan alas atau keset karet guna mencegah Anda dan pasangan terpeleset. Peluk erat tubuh pasangan wanita dari belakang agar Anda dan pasangan bisa merasakan keintiman yang lebih mendalam satu sama lain.

Duduk Sila Bertatapan

Bercinta saat liburan bisa jadi waktu yang tepat untuk menguatkan keintiman Anda dan pasangan. Hal ini bisa dicapai dengan mencari posisi bercinta yang intim.

Bercinta sambil duduk berhadapan dan bertatapan bisa

Menguatkan ikatan batin Anda dan pasangan. Untuk melakukannya diawali dengan pria yang duduk bersila, kemudian wanita duduk menghadap pria di atas kakinya yang bersila.

Kedekatan antara dua tubuh yang dihadirkan lewat posisi bercinta ini membuka kesempatan bagi Anda berdua untuk memeluk erat, bertatap mesra, dan membisikkan kata-kata cinta.

Baca Juga: Detik-detik Pagar Rumah Mertua Wakil Ketua DPRD Sumenep Dihantam Truk Kontainer

Lady On Top

Untuk beberapa wanita, woman on top merupakan posisi bercinta yang paling menggairahkan. Posisi ini memungkinkan wanita mengatur kedalaman dan kecepatan penetrasi untuk mencapai orgasme.

Pertama, buat pasangan pria berbaring telentang rileks kemudian wanita mulai naik ke atasnya. Posisikan tangan Anda dengan mendekap pria, duduk tegak, atau bahkan menopang badan dengan meletakkan tangan bersandar ke belakang tubuh. Perlahan, gerakkan badan dan pinggul wanita seirama dengan hentakan pria untuk mencapai orgasme.

Seks Oral Sambil Duduk

Setelah capek seharian jalan-jalan ke sana ke mari di destinasi liburan Anda, tutup hari dengan ‘seks oral' bergantian untuk satu sama lain.

Posisikan salah satu pasangan untuk duduk di pinggir ranjang, sofa atau bahkan di meja dapur. Ini akan memberikan sensasi ‘seks oral' yang menyenangkan sekaligus santai.

Spooning (samping menyamping)

Spooning merupakan pilihan posisi bercinta terbaik jika Anda menginginkan keintiman dengan pasangan sewaktu liburan. Dalam posisi sama-sama berbaring menyamping, pria rangkul dan dekap pasangan wanitanya dari belakang. Anda juga bisa melakukan improvisasi gaya dengan mengangkat satu kaki pasangan agar penetrasi lebih mudah dilakukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.