5 Hal yang Dilakukan laki-laki saat Sakit Hati. Anda juga Melakukan Hal yang Sama?

Avatar of PortalMadura.com
5 Hal yang Dilakukan laki-laki saat Sakit Hati. Apa Anda juga Melakukan Hal yang Sama?
Ilustrasi (loop.co.id)

PortalMadura.Com – Semua orang pasti merasakan , baik laki-laki atau perempuan. Rasa sakit, kekecewaan dan rasa kesepian semua akan dirasakan. Yang berbeda adalah cara mengatasi semua rasa sakit itu. Perebedaan laki-laki dan perempuan menghadapi justru menjadi hal yang membuat laki-laki terkesan tidak peduli setelah putus. Padahal, laki-laki juga merasakan sakit yang sama.

Dilansir dari laman Fimela.Com, Selasa (8/11/2020), berikut beberapa hal yang dilakukan laki-laki saat :

5 Hal yang Dilakukan laki-laki saat Sakit Hati

Menyembunyikan Fakta Bahwa Mereka Terluka

Laki-laki tidak menujukkan bahwa mereka terluka bukan berarti bereka lebih mudah menghadapi putus dari perempuan. Hanya saja laki-laki lebih memilih untuk menyembunyikan bahwa ia sedang terluka.

Melakukan yang Terbaik untuk Bersikap Bahagia

Laki-laki berpura-pura tidak ada yang terjadi. Ini adalah salah satu cara penyembuhan yang terburuk dan paling menghancurkan. Laki-laki akan mencari kesibukan lain untuk mengobati rasa sakit yang dia hadapi.

Latihan Fisik

Sebagian dari mereka berkonsentrasi memperbaiki diri dari luar. ia akan latihan fisik untuk memulihkan ego mereka yang terluka, mereka berfokus pada mendapatkan bentuk tubuh.

Mengingat Kenangan

Laki-laki yang sedang sakit hati, cenderung memutar ulang beberapa hal yang pernah dilalui bersama dengan pasangan. Sering menyendiri, jadi mereka akan menghindari bersosialisasi dengan siapa pun.

Mencari

Terkadang laki-laki yang baru saja sakit hati ingin memiliki hubungan baru dengan orang lain untuk segera bangkit dari sakit hati yang baru saja dialami.

Itulah hal yang dilalui seorang laki-laki ketika mereka sedang sakit hati. Sebenarnya mereka sama seperti perempuan yang juga merasakan sakit karena patah hati. Namun laki-laki cenderung menyimpan rasa sakit itu untuk dirinya sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.