5 Hijab Keluaran Wearing Klamby Motif Keren

Avatar of PortalMadura.Com
5 Hijab Keluaran Wearing Klamby Motif Keren

PortalMadura.Com – Hijab keluaran Wearing Klamby menawarkan beragam pilihan motif yang berani dan mencolok, seperti etnik, floral, geometric, abstract, dan masih banyak lagi. Motif-motif ini memberikan tampilan yang segar dan berbeda dari hijab-hijab biasa, sehingga dapat menjadi sentuhan fashion yang memikat.

Selain itu, hijab ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan nyaman dipakai sepanjang hari, menjadikannya pilihan yang ideal untuk acara formal maupun kasual. HIjab ini menjadi solusi sempurna untuk para wanita yang ingin tampil modis dan stylish dengan hijab.

Berikut adalah beberapa motif hijab dari Wearing Klamby yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk gaya fashion sehari-hari.

  1. Wearing Klamby Dharmawangsa Series Scarf

Klamby Dharmawangsa Series Scarf adalah hijab yang cocok digunakan dalam momen silaturahmi Ramadan atau Hari Raya Lebaran bersama keluarga dan teman, serta menjadi pilihan gaya fashion muslim terkini tahun 2023.

Terinspirasi dari kisah Raja Dharmawangsa di relief Candi Borobudur, scarf ini menghadirkan motif salur dekoratif, ukiran pintu yang menyerupai mahkota bunga, serta batik Parang sebagai simbol kekuatan dan kekuasaan.

Dalam satu hijab ini, Anda dapat memperlihatkan gaya yang anggun dan memancarkan pesona, sambil menghormati dan menceritakan warisan budaya Indonesia yang kaya dan beragam.

  1. Wearing Klamby Celosia Series Scarf

Pattern cantik Celosia Scarf terinspirasi dari corak dan motif kain tenun Jambi yang pamornya telah mengudara hingga kancah internasional. Seiring perubahan waktu dan konteks sosial, corak kain tenun Jambi terus berubah mengikuti pergeseran budaya, hingga memiliki motif seperti yang sekarang kita kenal.

Pada helai Celosia Scarf, Klamby menggabungkan teknik gambar ala kain tenun dengan cross stitch dan regular stitch yang memberikan kesan yang lebih modern. Hijab ini memiliki ukuran 110 x 110 cm, memberikan cakupan yang luas dan fleksibilitas dalam berbagai gaya pemakaian. Terbuat dari bahan Klamby Voal, hijab ini ringan dan nyaman saat dikenakan.

  1. Wearing Klamby Pandai Sikek Series Scarf

Pattern cantik Pandai Sikek Scarf terinspirasi dari corak tenun tradisional asal Sumatera Barat. Nama ‘Pandai Sikek’ sendiri merupakan nama sebuah daerah yang terletak di Tanah Datar, Sumatera Barat, dimana kerajinan tenun berkembang pesat sejak tahun 1850.

Pada awalnya, kain tenun digunakan untuk keperluan upacara adat. Seiring perkembangan zaman, makna simbolik pada kerajinan tenun terus berubah mengikuti perubahan konteks sosial dan budaya setempat.

Scarf Pandai Sikek dari Klamby hadir dengan ukuran 110 x 110 cm, memberikan cakupan yang luas dan fleksibilitas dalam berbagai gaya pemakaian. Terbuat dari bahan Klamby Voal, hijab ini ringan dan nyaman saat dikenakan.

  1. Wearing Klamby Lexica Series Scarf

Dengan mengenakan Klamby Lexica Series Scarf, Anda akan terlihat sangat elegan. Scarf ini hadir dengan desain yang sangat klasik, dengan pola eksklusif yang mencakup logo KLAMBY di dalamnya. Hal ini pasti akan menambahkan sentuhan kesan mewah pada setiap tampilan Anda.

  1. Wearing Klamby Iswara Scarf Andhira

Warna Andhira pada scarf ini melambangkan salah satu sikap pahlawan yang diterapkan oleh Klamby. Perpaduan warna yang indah antara olive dan deep purple memberikan kesan yang bold dan menawan.

Scarf Iswara terbuat dari bahan fabric yang lembut dan nyaman, menggunakan jenis kain voal yang memberikan sentuhan yang lembut saat dikenakan. Tersedia dalam 14 pilihan warna Iswara Scarf, Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya pribadi Anda.

Selain itu, terdapat detail laser cut yang cantik dan rapih pada scarf ini, memberikan sentuhan kreatif dan menambahkan keunikan pada desainnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.