5 Inspirasi Gaya Berfoto yang Bakal ‘Booming’ di 2019

Avatar of PortalMadura.com
5 Inspirasi Gaya Berfoto yang Bakal 'Booming' di 2019
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sekarang ini merupakan zaman media sosial, di mana mayoritas orang khususnya kaum hawa berlomba-lomba untuk menonjolkan diri, salah satunya dengan melalui foto. Sehingga, untuk bisa menciptakan foto yang menarik tentu harus didukung dengan gaya atau pose yang menarik pula.

Kini memang tidak heran jika makin banyak orang kreatif yang membuat tren hingga akhirnya jadi populer dan diikuti banyak orang, termasuk gaya foto. Sebagaimana di 2018, ada beberapa pose foto yang menjadi tren, seperti migrain pose atau posisi orang lagi sakit kepala, baby giraffe pose yang dipercaya bisa membuat tubuh terlihat ramping dengan kaki yang langsing dan panjang, falling star challenge atau aksi foto dengan gaya pura-pura jatuh tersungkur dari dalam kendaraan, dan pose dengan tanaman.

Untuk 2019, berikut ini lima gaya foto yang bakal booming:

Pose Angkat Satu Kaki
Gaya berfoto dengan posisi sambil mengangkat satu kaki bisa jadi inspirasi. Selain terlihat menggoda, pose ini juga menimbulkan kesan seksi.

Pose Menenteng Kursi
Berbagai properti memang bisa mendukung gaya berfoto, salah satunya kursi. Pose menenteng kursi layaknya menenteng tas bisa jadi pose yang unik. Lantaran biasanya kursi dijadikan tempat duduk untuk gaya berfoto, kalau ini ditenteng.

Pose Menurunkan Kacamata
Kacamata memang sudah biasa sebagai atribut foto. Namun, pose dengan memakai kacamata sedikit diturunkan dengan kedua tangan memegang kacamata nampaknya bisa menjadi tren di 2019. Selain itu, pose ini juga memberikan kesan misterius.

Pose Menyanggah Kepala
Pose duduk dengan tangan sebagai penyanggah kepala benar-benar terlihat kasual. Selain itu, pose ini juga melihatkan kesan sporty.

Pose Tertidur
Gaya berfoto berdiri sambil memejamkan mata juga bisa ditiru. Selain terlihat rileks, pose tertidur ini juga terlihat manis. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.