5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Saat Kencan Pertama

Avatar of PortalMadura.Com
5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Saat Kencan Pertama
ilustrasi

PortalMadura.Com –  Makan bersama pasangan pasti jadi kegiatan yang dinanti saat kencan pertama, tapi ada beberapa hal yang harus jadi perhatian utama karena kesan pertama akan melekat di hati selamanya, maka berhati-hatilah terutama dalam memilih .
Nggak mau kan bikin si dia ilfil saat makan bareng kamu? Nah, berikut makanan yang sebaiknya kamu hindari saat kencan.

Makanan pedas

Makanan pedas seperti sambal ataupun yang sudah dicampur dalam nasi goreng, mie atau makanan lain tidak cocok untuk menjadi pilihan kencan pertama Anda. Makanan pedas cenderung membuat Anda berkeringat serta yang lebih parah lagi membuat hidung Anda berair. Tentu saja kondisi berkeringat dan hidung yang berair ini tidak cocok untuk dilakukan di kencan pertama Anda.

Durian

Buah durian tidak cocok untuk menemani kencan pertama Anda. Cara makan buah ini dapat membuat bau di tangan Anda tidak hilang hingga beberapa waktu. Belum lagi jika Anda membeli durian ini di pedagang pinggir jalan sehingga Anda dan pasangan harus berjongkok di pinggir jalan sambil terkena debu dari kendaraan yang melintas. Selain itu durian sama sekali tidak identik dengan perasaan romantis ketika berkencan.

Kepiting

Makanan ini sangat tidak cocok untuk kencan pertama. Tetapi memakan kepiting ketika kencan pertama dapat membuat seluruh tangan menjadi kotor dan membutuhkan keuletan serta waktu yang lama. Jika mengonsumsi ini bisa-bisa pada kencan pertama ini bukannya asyik mengobrol, Anda malah asyik sendiri berusaha membuka cangkang kepiting.

Jagung bakar

Jagung bakar tidak cocok untuk kencan pertama karena cara makan jagung ini yang dapat membuat bumbunya belepotan di wajah sehingga membuat make up dari teman kencan Anda menjadi percuma. Alasan kedua adalah karena asap dari bakaran jagung yang sangat mungkin menerpa Anda dan pasangan sehingga tubuh dan rambut menjadi bau sangit.

Mie

Makanan ini tidak cocok dimakan untuk kencan pertama karena cara makannya. Memang memakan mie tidak akan membuat tangan Anda menjadi kotor, tetapi ketika Anda makan mie ada kemungkinan munculnya suara menyedot mie yang cukup kencang. Selain itu juga ketika dalam proses menyedot itu ada kemungkinan kuah mie akan mengotori baju Anda dan pasangan.

Itulah lima makanan yang sebaiknya tidak Anda konsumsi saat kencan pertama. Tetapi tips ini tidak berlaku jika Anda akan melakukan kencan ketiga atau lebih dari itu. (merdeka.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.