5 Jenis Produk Kecantikan Ini Wajib Disimpan di Kulkas

Avatar of PortalMadura.com
5 Jenis Produk Kecantikan Ini Wajib Disimpan di Kulkas
Ilustrasi (Umma.id)

PortalMadura.Com – Beberapa dapat bekerja lebih baik jika disimpan di lemari es. Selain itu penyimpanan produk kecantikan di lemari es juga bisa memperpanjang masa kedaluwarsa, menghambat pertumbuhan bakteri jahat, dan menjaga kandungan pada produk kecantikan Anda.

Anda harus tahu . Berikut lima produk kecantikan yang harus Anda simpan di lemari es, dilansir dari laman Fimela.com, Ahad (21/6/2020)

Sheet Mask

Masker ini merupakan produk yang harus Anda simpan di lemari es untuk menjaga agar produk tidak cepat rusak dan bekerja dengan baik. Selain itu, menyimpan masker ini di dalam lemari es akan menambah kesegaran pada kulit wajah Anda.

Pelembap

Kandungan vitamin A dan vitamin C akan mudah rusak jika disimpan pada suhu ruang 25 derajat. Maka Anda perlu menyimpan pelembap yang mengandung vitamin ini di dalam lemari es agar kandungannya bisa bekerja dengan maksimal.

Krim Mata

Untuk menjaga formula pada krim mata agar tetap bekerja dengan baik maka simpan di lemari es. Krim mata yang disimpan di lemari es aakan mengurangi pembengkakan pada area mata, mengencangkan kantong mata dan akan memberikan sensasi dingin pada area mata.

Kutek

Menyimpan kutek pada lemari es bisa membuat kutek tidak mudah menggumpal, warna lebih terlihat lebih bagus dan teksturnya lebih lembut saat dioleskan ke kuku.

Peralatan Facial

Alat facial yang biasa Anda gunakan juga harus di simpan di lemari es, ini bertujuan agar alat ini bisa digunakan dan berfungsi dengan baik di kulit wajah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.