5 Karakter Orang yang Punya Golongan Darah B

Avatar of PortalMadura.com
5 Karakter Orang yang Punya Golongan Darah B
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengungkap kepribadian seseorang ternyata tidak hanya dari zodiaknya saja, namun golongan darah yang mereka miliki juga bisa mengartikan karakter masing-masing. Perlu diketahui, jenis golongan darah terbagi menjadi empat, yaitu A, B, AB, dan O.

Nah, kali ini akan membahas tentang karakter pemilik darah B. Jenis golongan ini menurut kepercayaan banyak orang cenderung kreatif. Namun tidak hanya itu saja, masih ada beberapa sifat lain yang kerap dilekatkan kepada pemilik golongan darah B.

Berikut ini lima karakter orang-orang yang memiliki golongan darah B, seperti dilansir merdeka.com yang mengutip dari BestLifeOnline:

Cinta Kebebasan

Kepribadian pemilik golongan daran B yang pertama adalah tidak suka terlalu diatur. Terutama ketika mereka dikendalikan oleh orang lain. Mereka paling alergi diperlakukan seperti itu. Pasalnya, mereka sangat suka akan kebebasan.

Tekun Mengejar Mimpi

Saat punya suatu keinginan atau cita-cita terbaiknya, mereka yang bergolongan darah B akan berusaha dengan sangat keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Intinya, tidak pernah ada kata menyerah sampai mimpi itu bisa benar-benar terwujud.

Blak-blakan

Mereka adalah tipe pribadi yang apa adanya, dalam artian pemilik golongan darah B selalu bicara blak-blakan. Orang-orang ini hampir tidak menyaring perkataan yang keluar dari mulut mereka.

Baca Juga: Mengenal 5 Kepribadian Pemilik Golongan Darah O

Emosional

Pemilik golongan darah B juga dikenal sebagai pribadi yang mudah emosi. Mereka cenderung gampang frustasi. Jika ada yang mengecewakan, amarah mereka mudah terpantik.

Suka Menarik Perhatian

Orang yang punya golongan darah B merupakan pribadi yang paling tidak suka jika diacuhkan. Tidak heran, jika mereka selalu berusaha untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Terutama orang-orang yang mereka pedulikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.