5 Kosmetik yang Wajib Ada Dalam Tas Anda

Avatar of PortalMadura.com
5 Kosmetik yang Wajib Ada Dalam Tas Anda
Ilustrasi (Grid.id)

PortalMadura.Com – Memiliki kegiatan di luar rumah akan membuat kulit wajah Anda kusam. Kulit wajah yang kusam akan membuat Anda kurang percaya diri, apalagi teman Anda mengajak untuk berswafoto. Sehingga Anda harus selalu touch up Anda agar tetap stand out.

Agar kosmetik Anda tetap standout, ada baiknya untuk membawa kosmetik saat Anda pergi aktivitas di luar rumah. Ada lima kosmetik yang wajib Anda bawa dalam selama aktivitas di luar rumah dilansir dari laman Fimela.Com, Senin (13/7/2020).

Lipstik

Kosmetik pertama yang wajib Anda bawa adalah lipstik. Karena dengan menggunakan lipstik saja bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih segar. Pilihlah warna lipstik sesuai dengan warna kulit Anda agar tidak terkesan berlebihan.

Bedak

Bedak wajib Anda bawa kemana-mana, karena bedak ini mampu menutup wajah Anda yang kusam dan berkeringat. Pilihlah warna bedak yang cocok dengan kulit Anda agar menyatu dengan kulit secara sempurna.

Sabun Wajah

Ketiga yang harus Anda bawa adalah sabun wajah, karena sabun wajah ini akan membuat wajah Anda lebih segar. Sabun wajah mampu menghilangkan kotoran akibat polusi yang menempel pada wajah Anda.

Pilihlah sabun wajah yang sesuai dengan kondisi wajah Anda. Disarankan untuk menggunakan sabun wajah yang banyak mengandung busa karena akan membuat kulit Anda lebih lembap.

Setting Spray

Setting spray ini merupakan produk yang bisa mengunci foundation dan pelembap yang diaplikasikan di wajah. Sehingga akan membuat lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Selain itu setting spray ini akan membuat bedak lebih menyatu dengan kulit wajah Anda, sehingga lebih terlihat natural.

Pensil Alis

Terakhir yang harus Anda bawa dalam tas Anda adalah pensil alis. Karena alis ini memberikan peranan yang penting untuk penampilan wajah Anda. Buatlah bingkai alis yang sesuai dengan bentuk wajah Anda agar penampilan Anda lebih terlihat alami.

Inilah lima kosmetik yang bisa Anda bawa saat memiliki aktivitas di luar rumah, agar penampilan Anda tetap terlihat segara dan natural.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.