oleh

Model Rambut Anak Laki-laki 2020 yang bakalan hits

PortalMadura.com– Memilih model rambut anak laki-laki bukanlah perkara yang mudah, tapi tidak sulit juga bisa dibilang gampang-gampang mudah. Bagian tersulit dalam penentuan gaya rambut anak umumnya terjadi karean perbedaan pandangan antara sang ayah dan ibu,

Hal tersebut sebenarya bukan masalah besar, sebab semua orang tua terutama para mama cenderung memilih model rambut anak laki-laki mengikuti trend, dan akhirya setiap membawa sang anak ke tukang cukur dan meminta agar si Kecil memiliki gaya rambut yang kekinian.

Tapi perlu para orang tua ingat, walaupun kita boleh saja bereksperimen dengan rambut anak. Potongan rambut anak yang sedang sekolah harus diperhatikan, jangan sampai potongan rambut yang mereka gunakan menyalahi aturan sekolah.

Model Rambut Anak Laki-laki

Untuk anda yang bingung gaya rambut yang “aman” untuk anak, berikut model rambut anak sekolah yang kami rangkum dari popmama.com, potongan rambut ini terbilang aman untuk mereka yang sedang menempuh pendidikan di sekolah negeri.

Buzz cut

Model Rambut Anak laki-laki cowok Buzz cut

Potogan rambut buzz cut atau cepak merupakan salah, satu model rambut anak cowok paling aman dan mudah diaplikasikan untuk semua anak laki-laki dari usia balita hingga dewasa.

Bahkan model rambut tipis anak laki ini bisa di aplikasi pada semua jenis rambut anak mulai dari Rambut lurus, ikal, dan tebal. Selain itu ini model rambut aman untuk anak sekolah.

Long hair on top

Model Rambut Anak laki-laki cowok Long hair on top
Salah satu syarat model rambut anak sekolah, yakni harus rapi. Tapi ada sebagian orang tua yang igin gaya rambut anaknya tidak cepak, gaya long hair on top ini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Dalam model rambut anak laki-laki ini, rambut bagian atas anak dibiarkan sedikit panjang, namun dari bagian tengah hingga bawah lebih pendek (fade), dan bagian rambut bagian sisi kanan dan kiri di potong rapi.

Side part

Model Rambut Anak laki-laki cowok Side part
Anda ingin model rambut anak cowok anda agak panjang namun tidak terlalu tipis dibagian sisi, mungkin model rambut Side part ini cocok. yang menarik model rambut ini biasanya gunakan para pageran di eropa loh, bahkan ini merupakan salah satu gaya rambut Pangeran George.

Cool haircut medium

Model Rambut Anak laki-laki cowok Cool haircut medium
Jenis Model rambut anak laki-laki ini cocok untuk si Kecil yang memiliki rambut tebal dan tak ingin memotongnya terlalu banyak.
Biasanya pertumbuhan rambut anak laki-laki lebih cepat ketimbang anak perempuan. Oleh karena itu, jika poni sudah menutupi mata si Kecil, jangan lupa untuk memotong bagian depan rambutnya, ya.

Model Rambut Anak Laki-laki Toddler style

Model Rambut Anak laki-laki cowok Toddler style
Model rambut anak laki-laki yang satu ini juga sedang digilai oleh laki-laki dewasa karena modelnya yang cool dan kekinian.
Bagian bawah rambut dibuat tipis dan bagian atas dibiarkan agak panjang namun menghadap ke samping.
Tak hanya orang dewasa, putra cilik Mama juga cocok kok memiliki gaya rambuut seperti ini!

Gaya Rambut Anak Cowok Bowl cut

Gaya Rambut Anak laki-laki cowok Bowl cut
Gaya rambut cloppy layers dikenal sebagai model rambut yang membentuk bulat. Pada bagian poni biasanya lebih condong membentuk ke arah depan.

Model rambut ini memberikan kesan polos pada anak mama. Bila si Kecil memiliki wajah lonjong atau bulat, maka gaya rambut yang satu ini akan cocok sekali untuknya.

Jika potongan rambut ini terlalu panjang untuk anak mama yang sudah bersekolah, maka Mama bisa memendekannya beberapa centi lagi agar tidak mengganggu aktivitasnya di sekolah.

Model Rambut Anak Cook Mohawk

Potongan Rambut Anak laki-laki cowok Mohawk
Model mohawk juga memiliki potongan rambut yang unik. Pasalnya, bagian samping kiri dan kanan rambut dibuat plontos. Sedangkan, sisa bagian rambut dibuat lebih mengarah ke atas. Agar rambut tetap tegak sempurna, gunakanlah jel rambut anak.

Mohawk ini merupakan model rambut anak laki-laki yang cukup populer, karena model rambut ini sering sekali digunakan oleh laki-laki dewasa.

Itulah sebagian dari model rambut anak laki-laki yang kami sarankan untuk anda para orang tua, tapi perlu diingat. Jangan paksakan aanak anda mengikuti gaya rambut yang anda suka, namun pilihlah gaya rambut yang pas untuk anda.

Rewriter: Muhammad Zakariya
-
Tirto.ID
Loading...

Komentar