5 Produk Kecantikan yang Perlu Ada di Meja Kerja Tiap Hari Saat di Ruangan Ber-AC

5 Produk Kecantikan yang Perlu Ada di Meja Kerja Tiap Hari Saat di Ruangan Ber-AC
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Setiap hari bekerja di tengah ruangan yang didinginkan dengan Air Conditioner (AC) memang terasa nyaman, tetapi juga bisa membuat kulit kering. Paparan udara dari pendingin ruangan bisa membuat kelembapan kulit menguap. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?.

Siapkan beberapa produk kecantikan untuk membantu menjaga kelembapan kulit selagi bekerja. Produk-produk ini dipercaya bisa tetap menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Berikut lima produk kecantikan yang wajib ada di meja kerja setiap hari:

Face Mist
Saat kulit wajah terasa kering, cara tercepat untuk mengatasinya adalah menyemprotkan face mist. Produk kecantikan dalam bentuk spray ini biasanya sudah dilengkapi humektan yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Misalnya gliserin, petrolatum, minyak mineral, dan ekstrak aloe vera (lidah buaya).

Selain melembapkan, manfaat lain face mist adalah mengontrol produksi minyak di permukaan kulit dan menjadikan makeup lebih tahan lama. Cukup berguna juga untuk membuat wajah terasa lebih segar saat kantuk melanda.

Hand Cream
Sering cuci tangan dan paparan udara dari AC bisa membuat tangan terasa ketat dan kasar. Siapkan hand cream di samping meja kerja agar Anda bisa menggunakannya sewaktu-waktu.

Baca Juga: Ini 5 Penyakit yang Akan Anda Rasakan Saat Tidur di Ruangan Ber-AC Semalaman

Pelembap Tubuh
Mau pakai body lotion, body serum, atau body butter, silakan saja. Pilih yang paling sesuai dengan jenis kulit Anda. Lightweight lotion dalam bentuk gel atau lotion ringan paling pas untuk kulit normal. Terutama jika Anda tidak menyukai sensasi lengket dari pelembap tubuh.

Sementara itu, body butter yang memiliki konsistensi paling tinggi bakal lebih sesuai untuk mereka yang memiliki kulit kering. Oleskan pada tangan, siku, dan kaki yang biasanya terpapar udara AC secara langsung.

Multi-purpose Gel
Anda yang malas membawa macam-macam produk, sebaiknya pilih multi-purpose gel saja. Produk seperti ini bisa digunakan untuk melembapkan wajah, lipatan kulit siku, sampai telapak kaki. Bisa juga dimanfaatkan sebagai masker dan body lotion. Sifatnya melembapkan dan mendinginkan. Jadi kulit bakal terasa sejuk setelah menggunakannya.

Lip Balm
Bibir cepat kering dan terasa kasar?. Sering-seringlah mengoleskan lip balm saat berada di dalam ruangan. Kalau tidak ada lip balm, Anda juga bisa menggunakan lip butter atau multi-purpose balm.

Itulah lima jenis produk kecantikan yang sebaiknya disiapkan di meja kerja, terutama jika Anda bekerja di ruangan ber-AC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.