5 Rahasia Terbesar Cewek Lebih Memilih Cowok Sederhana

Avatar of PortalMadura.Com
5 Rahasia Terbesar Cewek Lebih Memilih Cowok Sederhana
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jatuh cinta itu bagaikan sebuah hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kata orang jatuh cinta akan membuat segalanya menjadi indah. Lantas seperti apa kriteria pasangan Anda ladies? Apakah yang mempunyai tampang keren, tampan, kaya atau mungkin yang biasa-biasa saja?

Sebagian wanita akan lebih memilih tampang dan kekayaan yang si cowok punya. Tapi lain hal nya dengan pria yang sederhana namun bisa membuat sicewek klepek-klepek. Nah, pria inilah yang seringkali membuat wanita gampang untuk jatuh cinta.

Entah apa alasannya cewek lebih mudah jatuh cinta pada cowok sederhana ini. Dari pada anda juga bingung memikirkannya, ini alasan mengapa wanita lebih mudah jatuh cinta dengan cowok sederhana berikut ulasannya :

Cowok Sederhana Itu Lebih Dewasa
Ternyata, dari banyaknya indikator kedewasaan bagi seorang cowok adalah dalam caranya bersikap juga berperilaku. Biasanya, pria sederhana akan cenderung merendahkan diri jika dibandingan pria kaya. Mereka akan suka jaga image dihadapan orang lain, dan suka tergantung kepada orang tuanya. Inilah, faktor pertama kenapa perempuan lebih suka cowok sederhana.

Cowok Sederhana adalah Pendengar yang sangat baik
Pastinya setiap perempuan akan merasa tak dianggap dan dihinakan, jika pacarnya tak mendengarkan apa yang ia ungkapkan. Makanya, banyak perempuan suka cowok sederhana, karena mereka bisa menjadi pendengar yang sangat baik. Mereka akan cenderung merasakan dan menghayati apa yang kamu bicarakan.

Cowok Sederhana Itu Berani Mengakui semua Kesalahan
Sikap tidak sombong, rendah hati yang mereka punya, akan membawa pada perbuatan berani dalam mengakui semua kesalahan yang dia perbuat. Ego akan mereka hilangkan, tidak akan menang sendiri, dan cenderung selalu jujur pada pasangannya. Akibat ini, banyak perempuan yang akan jatuh cinta pada pria sederhana ini.

Cowok Sederhana Tidak Egois
Karena sikapnya yang selalu mengalah, artinya pria sederhana akan bersikap juga tidak untuk egois. Mereka tak akan memaksakan kehendaknya dan cenderung bermusyawarah bersama sang pacar. Inilah kenapa pria sederhana digilai banyak perempuan. Perempuan sangat mendambakan dan akan nyaman bersama pria sederhana seperti ini.

Cowok Sederhana dapat Diandalkan
Kebanyakan pria sederhana akan memiliki sifat empati yang sangat tinggi. malahan, cowok seperti ini, akan bisa diandalkan disaat mengerjakan sesuatu yang perempuan suruh. Inilah hal terakhir dari pria sederhana yang sangat disukai perempuan.

Jadilah dirimu sendiri, bila dia mencintai kamu pasti dia akan menerima kamu apa adanya. (sebatasberita.com/Diyah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.