5 Rekomendasi Warna Eyeshadow Untuk Anda Pemilik Kulit Sawo Matang

Avatar of PortalMadura.com
5 Rekomendasi Warna Eyeshadow Untuk Anda Pemilik Kulit Sawo Matang
Ilustrasi (stylo.grid.id)

PortalMadura.Com – banyak hal yang dapat dilakukan untuk membuat penampilan mata terlihat lebih menarik, salah satunya adalah dengan menggunakan . Karena mata menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh semua orang.

Bagi perempuan yang memiliki warna kulit , pemilihan warna eyeshadow adalah hal yang sangat penting agar wajah tidak terlihat kusam.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Jumat (22/1/2021), berikut warna eyeshadow yang bisa Anda coba jika memiliki kulit berwarna sawo matang:

Warna ini bisa juga dipakai untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Warna coklat memiliki kesan yang natural dan juga simpel. Warna coklat dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan dan membuat mata menjadi lebih segar.

Terracotta

Warnanya ini akan memberikan kesan yang fresh untuk pemakainya. Eyeshadow warna terracotta atau orange baru-baru ini menjadi salah satu warna eyeshadow favorit perempuan yang memiliki kulit sawo matang.

Copper

Warna ini akan terlihat sangat bagus jika dikenakan pada malam hari. Kilauan warna yang diberikan ini akan membuat mata menjadi terlihat lebih tegas namun tetap terlihat natural saat dikenakan.

Gold

Warna emas akan memberikan penampilan yang mewah dan juga elegan. Selain itu, warna emas akan membuat penampilan Anda jadi lebih glamour. Jangan lupa untuk menambahkan sedikit glitter pada mata agar penampilan yang Anda miliki terlihat semakin sempurna.

Warna ini akan memberikan kesan yang berani namun tetap terlihat cocok dengan kulit sawo matang. Anda bisa memakai eyeshadow warna dark berry ini secara tipis atau tebal sesuai dengan acara yang akan di hadiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.