5 Sikap yang Tak Boleh Dilakukan Istri Idaman

Avatar of PortalMadura.com
5 Sikap yang Tak Boleh Dilakukan Istri Idaman
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dalam membangun rumah tangga, tentunya pasangan suami istri ingin selalu merasakan kebahagiaan. Salah satu caranya yaitu dengan menjadi idaman teruntuk satu sama lain.

Mempunyai istri cantik akan membuat suami merasa bahagia, namun hal itu tidak cukup untuk menemukan kebahagiaan yang sempurna. Oleh karena itu, sebagai istri harus tahu bersikap dan memperlakukan suami dengan baik. Jangan melakukan beberapa sikap ini agar suami tidak benci atau bahkan berpaling. Sikap apa saja?

Berikut penjelasannya:

Suka Mengatur
Jika ingin menjadi suami, jangan sekali-kali menjadi istri yang suka mengatur. Perempuan yang suka mengatur apalagi egois akan membuat pria rentan kehilangan cintanya.

Baca Juga: Sepekan Pertama Puasa, Kinerja PNS di Sumenep Relatif Disiplin

Suka Mengeluh
Dalam menjalin hubungan apalagi pernikahan, tidak selamanya akan menemukan bahagia. Sesekali tetap akan ada masalah atau suatu hal yang membuat sedih, capek dan lelah. Mengeluh karena capek merupakan hal yang wajar. Namun, jika segalanya dikeluhkan, ini sangat tidak wajar. Para pria secara umum sangat membenci perempuan yang suka mengeluh apalagi terlalu manja.

Tukang Bohong
Perempuan yang suka bohong akan membuat suami rentan berpaling darinya. Para pria sangat tidak suka dengan perempuan yang suka berbohong bahkan jika kebohongan itu demi kebaikan hubungan mereka.

Suka Menuntut
Ingin memiliki segala yang terbaik memang baik. Namun, jangan sampai keinginan ini membuat Anda menuntut berlebihan ke suami. Istri yang terlalu menuntut akan membuat suami rentan stres bahkan depresi. Ini juga akan membuat suami rentan berpaling.

Pemalas
Sikap istri selanjutnya yang begitu dibenci suami yaitu pemalas. Malas sesekali karena capek atau terlalu lelah memang tidak apa. Namun jika rasa malas ini berlebihan, ini akan membuat suami benci. Tidak hanya suami, mertua tentunya akan marah-marah dengan kemalasan Anda.

Itulah beberapa sikap perempuan yang sebaiknya dihindari jika ingin menjadi seorang istri idaman bagi suami. Usahakan untuk senantiasa bersikap manis dan menyenangkan di hadapan suami agar ia semakin menyayangi serta mencintai Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.