5 Tempat Paling Horor di Jepang yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

  • Bagikan
5 Tempat Paling Horor di Jepang yang Bikin Bulu Kuduk Merinding
ilustrasi

PortalMadura.Com – Jepang merupakan salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata para turis mancanegara. Akan tetapi selain tempat wisata yang indah, ternyata Negara Sakura ini juga memiliki beberapa lokasi menyeramkan yang konon sangat angker.

Nuansa seram tersebut pasti memiliki ceritanya sendiri. Mulai dari lokasinya yang seram sampai dengan lokasi yang sering bikin orang bunuh diri. Di mana saja?.

Berikut lima tempat paling horor di Jepang:

Terowongan Aoyama
Terletak di Pegunungan Mie, Terowongan Aoyama adalah sebuah terowongan yang menyeramkan karena penerangannya yang minim di malam hari. Banyak kejadian aneh yang terjadi di terowongan ini seperti mesin yang mati dengan sendirinya dan berbagai macam penampakan.

Salah satu mitos yang terkenal adalah jika Anda mengeluarkan tangan keluar jendela selama di terowongan, maka tangan Anda akan diselimuti rambut berwarna hitam. Hiiy!

Kuil Asama
Kuil Asama terletak di Prefektur Aichi, Toyohashi. Untuk mencapai kuil ini ada 200 anak tangga yang harus dilewati. Mitos yang terkenal adalah tentang anak tangga keempat. Jika Anda mulai naik anak tangga keempat, maka Anda akan mulai merasakan kutukan penyakit. Penyakit yang sering terjadi adalah sakit kepala.

Hutan Aokigahara
Terletak di Gunung Fuji, Prefektur Yamanashi, keangkeran dari Hutan Aokigahara sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hutan ini menjadi salah satu tempat yang terkenal untuk bunuh diri. Banyak yang menjuluki hutan ini sebagai “Hutan Bunuh Diri”.

Para ahli memperkirakan ada 100 mayat yang ditemukan setiap tahunnya. Banyak barang-barang korban yang tertinggal di Hutan Aokigahara yang menjadikannya semakin seram.

Baca Juga: 7 Kisah Hantu Wanita Terkenal di Jepang yang Lebih Seram dari Kuntilanak

Rumah Sakit Asakura
Rumah Sakit Asakura adalah sebuah rumah sakit psikiatrik tidak terpakai yang terletak di Kasukabe, Prefektur Saitama. Ada sekitar 40 pasien yang meninggal di rumah sakit ini. Tidak mengherankan, jika banyak penampakan hantu dan kejadian aneh di rumah sakit ini seperti penampakan bayangan, suara benda yang dilemparkan ke dinding, dan suara-suara yang aneh.

Amagasaka
Amagasaka adalah salah satu tempat terbuka didekat pusat perbelanjaan Nagoya yang memiliki sebuah kisah tragis. Menurut mitos, pada zaman Edo, ada seorang samurai yang jatuh cinta pada wanita biasa. Walau sudah memiliki anak, pernikahan mereka tidak diterima masyarakat karena perbedaan golongan sosial.

Kemudian, wanita yang putus asa itu pun gantung diri di sebuah pohon, dekat Amagasaka. Banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di tempat ini seperti suara anak yang mencari ibunya, penampakan orang yang gantung diri, mata merah di antara pepohonan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.