5 Tindakan yang Akan Membuat Anda Nampak Sebagai Perempuan Berkelas

  • Bagikan
5-Tindakan-yang-Akan-Membuat-Anda-Nampak-Sebagai-Perempuan-Berkelas
Ilustrasi (rimma.co)

PortalMadura.com – Penampilan bukanlah satu-satunya alasan untuk tampil sebagai perempuan berkelas dan elegan, melainkan juga budi pekerti dan sikap yang di tunjukkan.

menjadi berkelas tentu tidak serta-merta, seseorang harus mampu menunjukkan sikap yang baik. Dilansir dari Fimela.com berikut beberapa tindakan yang akan membuat perempuan nampak berkelas :

Menjaga Sikap

Seorang perempuan dihormati bukan karena penampilannya yang cantik atau pakaiannya yang mahal, melainkan bagaimana perempuan tersebut bisa menjaga sikap, sehingga banyak orang yang senang terhadapnya. Perempuan yang demikian mampu membedakan sikap kepada sesama, baik kepada yang lebih tua bahkan yang lebih muda.

Menjaga Tutur Kata

Istilah yang populer “Mulutmu Harimaumu” itu sangat tepat untuk dijadikan pedoman untuk menjadi pribadi yang disegani. Seseorang yang berkelas dapat di tunjukkan dari bagaimana orang itu menjaga tutur kata, bicara seperlunya dan tidak menyakiti orang lain.

Bersikap dewasa

Dewasa tidak selalu tentang usia, sebab dewasa di tunjukkan melalui bagaiman orang tersebut menentukan keputusan terhadap persoalan yang di hadapi. Sikap dewasa adalah sebuah perjalanan panjang yang melibatkan kemampuan mengolah emosi dan juga keadaan hati.

Cerdas

Cerdas adalah salah satu karakter yang ada pada perempuan berkelas dan elegan. Perempuan cerdas memiliki wawasan yang luas sehingga akan sangat berbeda saat dia berbicara dan menyampaikan pendapat.

Menghargai Orang Lain

Hal terpenting yang harus ada dalam diri orang yang berkelas ialah sikap menghargai siapa pun. Sebab menghargai orang lain adalah catatan paling utama dalam menilai apakah orang itu memiliki pribadi yang baik atau sebaliknya.

Nah, itulah 5 hal yang bisa Anda lakukan untuk tampil menjadi perempuan berkelas. Semoga bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.