5 Tips Atasi Kejenuhan dalam Hubungan Asmara

Avatar of PortalMadura.Com
5 Tips Atasi Kejenuhan dalam Hubungan Asmara
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar hubungan dengan pasangan tidak selalu berjalan mulus bahkan bisa mencapai titik jenuh. Di saat itu, kebosanan merupakan musuh besar yang sering dirasakan. Sehingga hari-hari yang dilewati terasa hambar dan berujung pada pertengkaran yang biasanya terjadi.

Namun, jika kondisi ini dibiarkan terus menerus maka hubungan yang telah Anda dibina akan hancur. Oleh karena itu, agar Anda dan pasangan bisa terhindar dari hal itu, lakukan beberapa cara yang bisa membantu menghidupkan kembali gelora asmara Anda dan pasangan. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Ingat Momen Romantis dan Ulangi
Ingat tempat di mana kalian bertemu untuk pertama kalinya, atau kafe tempat kencan pertama Anda untuk berbagi kisah manis?. Bagaimana dengan tempat di mana Anda dan pasangan melakukan ciuman pertama?. Pikirkan semua momen indah bersama pasangan, dan ulangi kembali kenangan tersebut secara perlahan. Anda akan menyusuri jalan kenangan bersama dan mendapatkan kembali gelora asmara cinta kalian.

Ganti Percakapan Telepon dengan Aktivitas Bersama
Alih-alih menghubungi pasangan dan menanyakan pertanyaan yang sama, seperti apa kabar, gimana hari ini, lagi apa, dan lain-lain, cobalah meluangkan waktu untuk aktivitas yang memberi Anda lebih banyak alasan untuk terikat dengan pasangan. Cobalah bersama pasangan bergabung dengan kelas memasak, berjalan-jalan pagi, karaoke mingguan, atau apapun yang menarik minat berdua. Anda akan memiliki sesuatu yang baru untuk dibicarakan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Berikan Kejutan
Bawa kembali elemen kejutan dalam hubungan Anda. Kejutkan pasangan Anda dengan memberi mereka sesuatu yang telah dia inginkan sejak lama. Anda juga bisa mengejutkan pasangan dengan mengirimkan sesuatu ke tempat kerjanya. Kuncinya, berikan sesuatu yang spesial sebelum pasangan memintanya. Percayalah, sebuah kejutan kecil dan manis semacam itu sangat membantu dalam memperkuat hubungan Anda.

Ingatkan Mengapa Dia Spesial
Sedikit penghargaan tidak menyakiti siapapun. Carilah saat yang tepat saat Anda berdua lenggang, dan punya waktu bersama. Duduklah di samping pasangan, berpegangan tangan, lihat langsung matanya dan katakan mengapa dia memiliki tempat istimewa dalam hidup Anda. Cobalah untuk menyentuh hatinya, dan berikan pelukan hangat kasih sayang.

Keluar dari Zona Nyaman Anda
Rencanakan sesuatu yang menuntut Anda berdua untuk keluar dari zona nyaman agar mengalami hal berbeda. Anda bisa liburan bersama ke tempat yang tenang. Jika tidak, pikirkan aktivitas yang bisa dijalani bersama demi menghidupkan kembali hubungan Anda. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.