5 Zodiak Ini Hobi Belanja dan Terlau Boros

Avatar of PortalMadura.com
5 Zodiak Ini Hobi Belanja dan Terlau Boros
Ilustrasi (dewiku.com)

PortalMadura.Com – Awal bulan setelah gajian pasti Anda sudah mulai merencanakan keuangan. Mulai dari uang yang perlu ditabung, membeli kebutuhan sehari-hari, sampai uang hal-hal yang tidak terduga. Walaupun sudah punya perencanaan matang setiap bulannya pasti ada saja nih di antara Anda yang selalu gagal menjalankannya.

Misalnya saja perencanaan keuanganmu gagal berantakan karena keinginan belanjamu yang tak terbendung. Melihat diskon sedikit langsung tanpa pikir panjang membeli barang yang sebenarnya tidak Anda perlukan. Belanja adalah kebutuhan setiap manusia, entah itu belanja kebutuhan harian atau belanja barang-barang yang diinginkan.

Setiap orang memiliki kebiasaan berbeda terkait belanja, ada yang tipe hemat dan ada juga yang tipe boros. Berdasarkan zodiaknya, kita bisa mengetahui siapa yang tipe boros karena suka belanja atau tidak seperti yang dilansir dari laman fimela.com.

Aries
Aries terlihat bahagia saat belanja. Baginya, uang dihasilkan untuk dibelanjakan, jadi Anda tak merasa menyesal sedikit pun kerena telah menghabiskan hasil kerja kerasmu. Ditambah Anda tipe impulsif yang beli apa pun tanpa pikir panjang, tak heran Anda sering terjebak kebiasaan boros.

Cancer
Hampir seperti Aries, Cancer adalah tipe yang impulsif. Anda memiliki kepribadian seperti anak kecil, jika sedang ingin sesuatu harus segera dituruti. Anda sulit menolak godaan barang-barang murah atau sesuatu yang tampak bagus padahal belum tentu butuh. Apalagi jika sedang bersama teman-teman, ajakan belanja dari mereks usah ditolak. Itulah alasan Anda sering belanja dan tak sadar sedang boros.

Leo
Leo menikmati waktunya saat belanja, dan apa yang ia lihat bagus ia selalu tertarik untuk membeli. Anda punya obsesi tersendiri terhadap sesuatu, entah itu baju, sepatu atau buku, Anda menemukan kebahagiaan tersendiri ketika berbelanja, dan itu sulit tergantikan dengan kegiatan lain. Apalagi Anda jarang mempedulikan harga, tahu-tahu Anda sadar nominal di rekeningmu berkurang banyak.

Libra
Meski tampak selalu menjalani kehidupan seimbang nyatanya Libra rentan jadi orang yang boros. Ia senang jadi orang kaya dan membeli barang-barang dengan uang hasil jerih payahnya sendiri. Anda selalu tertarik dengan barang-barang mewah atau sedang tren. Anda ingin mencoba membeli barang-barang yang belum pernah Anda beli dan itu menyenangkan, tanpa tahu uang di rekeningmu menipis.

Scorpio
Scorpio juga salah stau zodiak yang sangat konsumtif. Sebagai orang yang suka mengambil risiko, Anda hampir tak pernah pikir panjang saat menggunakan uang. Gaji bisa ludes dalam sekejap jika Anda sedang sangat suka belanja, itulah mengapa Anda perlu seseorang yang bisa mengingatkanmu agar tidak kebiasaan boros.

Itu beberapa zodiak yang suka belanja hingga tak sadar terjebak kebiasaan boros, apa Anda termasuk salah satunya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.