57 Personel Naik Pangkat, Kapolres Sumenep: Jadikan Motivasi dan Bertanggung jawab

Avatar of PortalMadura.com
57 Personel Naik Pangkat, Kapolres Sumenep: Jadikan Motivasi dan Bertanggung jawab
Kanan, Kapolres Sumenep mengucapkan selamat pada anggotanya yang naik pangkat (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Kapolres Sumenep, Madura, AKBP Rahman Wijaya mengingatkan agar anggotanya yang naik pangkat hendaknya dijadikan motivasi dan bertanggung jawab dalam tugasnya.

“Kenaikan pangkat ini jadikan sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan bertanggung jawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujarnya, saat memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel , Jumat (1/7/2022).

Ada 57 personel Polres Sumenep yang melaksanakan kenaikan pangkat, meliputi dari Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 24 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel, Bripda ke Briptu 28 personel.

Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dikarenakan kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personel yang lain dan kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personel.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban Sumenep,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.