oleh

6 Alasan Bercinta di Musim Hujan Terasa Makin Hot

PortalMadura.Com – Pasangan suami istri bisa bercinta kapan saja. Karena hal itu merupakan perekat hubungan dalam rumah tangga. Apalagi saat musim hujan seperti saat ini, bercinta menjadi suatu hal bisa sering dilakukan untuk memperoleh kehangatan disaat kedinginan.

Selain itu, ternyata ada beberapa alasan lain yang bisa Anda coba untuk bercinta di musim hujan. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya:

Butuh Kehangatan
Suhu udara yang lebih dingin dari biasanya membutuhkan kehangatan, dan mengapa tidak mendapatkannya dari pasangan. Suasana hujan di malam hari juga bisa menjadikan kondisi lebih nyaman untuk bercinta. Hujan air akan membuat kedinginan, namun hujan cinta memberikan kehangatan.

Cuaca yang Menyenangkan
Suhu udara yang lebih rendah dari biasanya membuat lebih rileks. Terutama, jika Anda ingin memanjakan hasrat duniawi. Dengan angin yang bertiup lembut beserta suara tetesan air jatuh, perasaan untuk bercinta menjadi muncul.

Baca Juga: Tempat Kerja Ditutup, Kemana Eks Pemandu Karaoke Pamekasan?

Air dan Api
Hujan dan ‘seks’ bisa bemakna perpaduan dua kekuatan alam. Dinginnya suasana hujan akan menghantam panas yang dihasilkan saat berhubungan intim. Ini bisa menciptakan sensasi yang ajaib.

Pakaian Basah
Pakaian yang basah ternyata bisa menciptakan gairah seksual sendiri. Pasangan akan menyukai sensasi tersebut. Tidak ada salahnya mencoba bercinta usai kehujanan dengan kondisi badan basah kuyup.

Musim yang Sempurna
Musim kemarau bisa terlalu kering dan panas. Hal ini jelas membuat hubungan seks terasa tidak nyaman. Namun, perasaan rileks saat musim hujan bisa menjadi pertimbangan untuk memberikan kesenangan pada pasangan.

Musik
Musim hujan menjadi salah satu kondisi yang paling banyak ditulis dalam lagu. Menggunakan musik lembut tentang hujan dan romansa saat bercinta di musim hujan, menambah suasana yang terasa luar biasa. Membuat fantasi menjadi kenyataan. (liputan6.com/Desy)

Loading...
Loading...