6 Bulan, 45 Nyawa Melayang Sia-sia

Avatar of PortalMadura.Com
6 Bulan, 45 Nyawa Melayang Sia-sia
dok. @LantasPamekasan

PortalMadura.Com, – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur sejak Januari hingga Juni 2015 mencapai 92 kejadian. Dari peristiwa itu mengakibatkan 45 nyawa melayang sia-sia.

Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil mengatakan, selama enam bulan terakhir angka kecelakaan mencapai 92 kejadian yang mengakibatkan 45 orang meninggal dunia, 17 orang luka berat, 97 orang luka ringan dan kerugian material sebesar Rp 126.500.000

“Setiap tahun angka kecelakaan ini memang selalu bertambah, karena jumlah kendaraan saja setiap tahun juga bertambah,” katanya tanpa menyebutkan kejadian tahun sebelumnya, Kamis (9/7/2015).

Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat mengemudikan kendaraannya. Serta menghormati pengguna jalan lainnya agar tercipta kondisi jalan yang nyaman dan kondusif.

“Ya, kalau memang capek istirahat dulu, dan jangan sampai melanggar aturan lalu lintas. Untuk diketahui selama ini kecelakaan tersebut didominasi oleh kendaraan roda dua,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.