oleh

6 Cara Handjob Mr P Pasangan Agar Lebih Menyenangkan

PortalMadura.Com – Handjob merupakan aktivitas seksual untuk Mr P yang mudah dilakukan, dan juga bisa memberikan kepuasan ke pasangan. Hal ini bisa dilakukan ketika tidak mood untuk melakukan penetrasi.

Jika Anda sering melakukan handjob pada Mr P pasangan, sebaiknya ikuti beberapa cara ini agar handjob yang Anda lakukan lebih menyenangkan. Apa saja? Berikut ulasannya:

Lubricant Well
Penggunaan pelumas dalam melakukan handjob menjadi sangat penting. Sebab, ketika Anda memaksakan untuk tidak melumasi tangan, maka yang akan terjadi bisa membuat Mr P lecet. Selain itu, tentu kondisi tidak nyaman pada si pasangan.

Tentukan Posisi yang Paling Benar
Hal yang mesti diperhatikan saat melakukan handjob ialah posisi tubuh. Ini karena saat melakukan handjob, kadang tangan terasa sangat pegal karena posisi tidak benar. Tidak hanya itu, si dia yang mendapatkan handjob pun mesti rileks supaya ejakulasi bisa dicapai.

Lakukan dengan Sensual
Saat mulai melakukan gerakan, lakukan dengan sangat lembut. Pastikan genggaman tangan pas, jangan terlalu keras. Sebab, tekanan yang terlalu keras akan membuat Mr P malah tidak mencapai ejakulasi.

Loading...

Baca Juga: Siapa Kangen Irwan DA? Ayo Ketemu di Taman Bunga Sumenep, Gratis!

Sedikit Putaran
Kalau memang gerakan pasif tidak memberi efek, maka waktunya memberi variasi. Gerakan yang direkomendasikan ialah memutarnya. Jadi, saat menggenggam Mr P, lakukan gerakan naik-turun dan sedikit diputar genggamannya. Ini bisa memberikan reaksi yang berbeda dan membuat Mr P terangsang.

Beri Sensasi Melepas yang Kencang
Maksudnya yaitu Anda bisa memberi sensasi sensual dengan menggenggam tangan dan melepaskannya di ujung Mr P. Lepasnya genggaman ini akan memberi rasa geli di Mr P.

Sedikit Berisik
Kalau memang Anda merasa perlu ada sesuatu yang lebih, maka yang bisa dilakukan yaitu dengan memberi sedikit erangan saat melakukan handjob. Stimulasi ini akan memaksimalkan ejakulasi.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar