6 Cara Praktis Gunakan Makeup Saat Bangun Kesiangan

Avatar of PortalMadura.com
Bangun kesiangan
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Bangun kesiangan menjadi hal yang wajar dialami siapa saja, asal tidak terjadi setiap hari. Jika melakukan hal yang sama setiap harinya, maka bisa dibilang itu merupakan kebiasaan.

Pernahkah Anda mengalaminya? Pasti Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk bersiap-siap. Namun, jika hal itu berkenaan dengan makeup, Anda tidak perlu khawatir. Karena ini ada beberapa tips kecantikan super praktis yang bisa Anda lakukan saat bangun kesiangan. Penasaran?

Berikut ulasannya:

Menata Rambut di Malam Sebelumnya dan Gunakan Dry Sampo Untuk Menyegarkan
Keramas sebelum tidur di malam hari dapat menghemat waktu Anda di pagi harinya, namun jangan sampai Anda tidur dengan keadaan rambut yang basah. Setelah keramas, Anda juga harus menatanya, agar keesokan paginya, rambut hanya perlu diberi sentuhan sedikit dry sampo.

Mengaplikasikan Pelembap Sebelum Tidur Untuk Kulit yang Kenyal
Anda bisa menghindari kulit kering yang kusam dengan mengaplikasikan pelembap sebelum tidur di malam hari. Cara ini akan memberi kulit Anda kekenyalan di pagi harinya, membuat tampilan yang tetap segar, walaupun bangun kesiangan.

Mengatur Penyimpanan Makeup
Mencari-cari produk makeup tertentu bisa membuang-buang waktu Anda yang bangun kesiangan, benar? Mulai saat ini Anda harus mulai mengatur penyimpanan makeup agar mudah ditemukan ketika akan digunakan.

Menggunakan CC Cream
CC cream dapat menyembunyikan, melembapkan, dan melindungi kulit wajah, sehingga Anda bisa melewatkan langkah pelembap, SPF, foundation, dan concealer untuk menghemat waktu di pagi hari, terutama saat bangun kesiangan.

Langsung Mengaplikasikan Maskara atau Mencoba Ekstensi
Bagaimanapun Anda ingin mengpalikasikan eyeshadow atau eyeliner, namun ketika bangun kesiangan dan tidak memiliki banyak waktu, langsung aplikasikan maskara sebagai cara tercepat untuk menghidupkan tampilan mata. Atau Anda bisa mencoba ekstensi bulu mata untuk lebih menghemat waktu lagi.

Bawa Lipstik di Tas
Jika Anda kehabisan waktu, gunakan lipstik di perjalanan bisa menghemat waktu. Lipstik merupakan salah satu barang yang harus Anda simpan di dalam tas dan dibawa kemanapun, setuju? (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.