6 Manfaat Anggur Merah Bagi Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
6 Manfaat Anggur Merah Bagi Kecantikan
6 Manfaat Anggur Merah Bagi Kecantikan

PortalMadura.Com atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan biasanya dinikmati selagi senggang santai bersama teman atau keluarga. Buah yang bisa dijadikan minuman ini, ternyata dapat mempercantik kulit dan tubuh.

Selain itu, red wine bisa dimanfaatkan sebagai masker wajah. Minum red wine juga bermanfaat untuk jantung serta mengurangi risiko kanker.

Bahkan menurut studi, minum anggur merah menjadi rahasia wanita Prancis terlihat cantik.

6 Manfaat Anggur Merah Bagi Kecantikan

Berikut enam manfaat memakai red wine sebagai masker wajah:

Kulit Bercahaya

Red wine memiliki sejumlah antioksidan yang membantu untuk membuat kulit bersinar. Inilah sebabnya mengapa facial red wine banyak diminati perempuan dari berbagai negara saat ini.

Mencegah penuaan

Anggur merah dipercaya dapat membantu mengembalikan elastisitas dan kolagen kulit, serta mencegah semua tanda-tanda awal penuaan.

Mengobati Jerawat

Anggur merah juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mencegah terjadinya jerawat dan mengobati jerawat yang sudah terlanjur muncul pada kulit.

Mencerahkan Kulit

Seperti yang Anda ketahui, alkohol termasuk minuman red wine sangat baik untuk menghilangkan kotoran dari wajah dan membuat warna kulit terlihat lebih cerah secara keseluruhan.

Mengecilkan Pori-pori

Untuk hal ini, Anda harus mencairkan beberapa tetes anggur merah dengan air, gunakan bola kapas untuk menggosokkannya pada wajah.

Menyingkirkan Sel-sel Kulit Mati

Anda dapat membuat scrub dari anggur merah dan juga kulit anggur. Scrub ini bisa membuat lembut wajah Anda dan dapat membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Sehingga membuat kulit wajah lebih halus.

Itulah 6 Manfaat Anggur Merah Bagi Kecantikan yang bisa kami sampaikan untuk anda.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.