6 Zodiak yang Royal Bagikan Angpao Lebaran

Avatar of PortalMadura.com
6 Zodiak yang Royal Bagikan Angpao Lebaran
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Di hari raya Idul Fitri banyak tradisi yang biasa dilakukan salah satunya bagi-bagi uang alias angpao kepada keponakan atau saudara yang lebih muda. Biasanya jumlah uang yang dibagikan tidak tentu. Bahkan ada beberapa orang yang tidak memikirkan jumlah uang yang dibagikan.

Biasanya mereka yang tidak memikirkan jumlah uang dikenal sebagai orang yang royal alias tidak pelit mengeluarkan uang, termasuk saat Lebaran. Dan berikut zodiak-zodiak yang royal dalam hal memberi . Apa saja?

Berikut ulasannya:

Aries (21 Maret – 19 April)
Zodiak yang satu ini cenderung impulsif tentang segala hal dan itu termasuk pengeluaran. Jika Aries menginginkan sesuatu, mereka akan melakukannya dan cenderung tidak memikirkan segala sesuatu dengan saksama. Jadi, ketika mereka memiliki keinginan untuk membagi-bagikan uang, maka mereka akan langsung memberinya tanpa pikir panjang.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Selanjutnya ada Leo yang dikenal suka belanja dan memberi hadiah orang. Jika mereka berpikir sesuatu dapat menyenangkan orang lain, terutama yang dekat dengannya, maka mereka akan langsung memberikannya tanpa pikir panjang. Termasuk soal membagi-bagikan angpao Lebaran. Terkadang semangat pemberian itu lantaran mereka senang bergaya hidup mewah.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Memiliki hati yang lembut membuat Pisces dapat dengan mudah memberikan sesuatu kepada orang dekatnya. Termasuk menyangkut urusan soal uang. Oleh karenanya, mereka akan sangat royal dalam membagikan angpao saat Lebaran.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Uang tidak ada dalam daftar teratas kekhawatiran Sagitarius. Mereka cenderung menggunakannya sampai habis dan kemudian akan mendapatkan lebih banyak. Maka tidak heran jika mereka menghabiskan banyak uang untuk banyak hal termasuk membagikannya kepada orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Pastikan Stok Bahan Pangan, Gubernur Jatim Pantau Pasar Anom Sumenep

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Menabung tidak ada dalam kamus Gemini kecuali untuk sesuatu yang sangat penting. Mereka senang menghabiskan terlalu banyak uang secara impulsif termasuk memberikan kepada orang lain. Hal ini dikarenakan mereka pribadi yang murah hati dan suka bersenang-senang dengan orang lain.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Terakhir ada Aquarius yang senang menghabiskan uang untuk kesenangan pribadinya. Meski begitu, mereka juga akan membagikan uangnya jika membuat orang lain merasa senang. Jadi bagi mereka tak masalah bila memberikan uang sebagai angpao Lebaran dalam jumlah banyak.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.