7 Ide Model Rambut Jadul yang Bakal Hits di Tahun 2022

Rewriter: Putri KuzaifahRujukan: Popmama.com
7-Ide-Model-Rambut-Jadul-yang-Bakal-Hits-di-Tahun-2022
Ilustrasi (orami.co.id)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Tahun sudah berganti dan resolusi pun juga seharusnya berganti dari yang sebelumnya kurang baik menjadi lebih baik. Misalnya saja resolusi terkait penampilan, Anda bisa mencoba hal-hal baru seperti mengubah model rambut Anda agar tampak lebih menarik dan baru.

Apalagi bagi Anda yang sudah merasa bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Pas banget, pasalnya ada model rambut jadul yang diprediksi akan hits di tahun 2022. Penasaran apa saja model rambut itu? Langsung saja simak model rambut jadul yang bisa Anda coba seperti dilansir PortalMadura.Com, Jumat (7/1/2022) dari laman Popmama.com:

90’s Layer

Inspirasi model rambut jadul yang pertama yang bisa Anda coba yaitu model rambut 90’s layer. Bagi Anda yang tidak ingin memotong rambut terlalu pendek, model rambut yang satu ini bisa jadi solusi di tahun 2022.

Selain menjadi tren di 2022, model layer bisa memberikan penampilan yang lebih fresh karena rambut terlihat lebih bervolume. Cukup minta tolong hairdresser Anda untuk mem-blow out rambut agar hasilnya lebih memiliki volume.

Anda juga bisa meminta hairdresser untuk lebih mempertajam bagian layerannya sehingga semakin terasa back to 90’s. Model rambut jadul yang satu ini cocok untuk diaplikasikan pada rambut yang panjang ataupun pendek sebahu.

Blunt Bangs

Inspirasi model rambut jadul selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu model rambut blunt bangs. Apa itu blunt bangs? Model rambut dengan potongan poni yang tebal dan menutupi semua bagian dahi dan rambut membingkai wajah secara sempurna.

Model rambut jadul yang satu ini sempat digemari oleh perempuan karena terkesan elegan dan memberikan kesan awet muda pada wajah. Bagi Anda yang memiliki rambut lurus, model rambut jadul yang satu ini bisa jadi solusi agar tampil beda di tahun 2022 ini.

Baca Juga:  Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Curtain Bangs

Bagi Anda yang ingin tetap berponi tanpa menutupi keseluruhan jidat, model rambut jadul yang satu ini pas banget untuk Anda coba di tahun 2022 ini.

Model rambut curtain bangs masih bermain di poni yang pas untuk perempuan berambut panjang sebahu dengan shaggy atau layer. Berbeda dari blunt bangs, model rambut jadul yang satu ini tidak menutupi semua area dahi dan tidak terlalu pendek.

Namun, curtain bangs hanya dipotong di sejajar mata atau di atas hidung sedikit yang dibelah menjadi dua. Poni yang dibelah tengah ini memberikan kesan yang unik dan berbeda dari penampilan Anda yang sebelumnya.

The Mullet Hair

Gaya rambut yang satu ini sempat menjadi hits pada jamannya karena dianggap lebih fresh dan unik. Namun, Anda bisa memadukannya dengan gaya modern.

Di tahun 2022, the mullet hair diprediksi akan kembali hits dan booming. The mullet hair adalah model yang membiarkan bagian depan dan samping rambut dipotong rapi tanpa berponi. Namun, bagian belakang rambut dibuat lebih panjang daripada bagian depan dan sampingnya.

Jika Anda termasuk salah satu perempuan yang tidak suka repot dan simpel, model rambut yang satu ini cocok untuk jadi solusi di tahun 2022 ini.

Long Middle Part Hair

Tampil simpel dan anggun di tahun 2022, model rambut yang satu ini bisa mengabulkannya yaitu long middle part hair. Dari namanya, model rambut yang satu ini memiliki gaya rambut panjang dan lurus yang sempat booming pada eranya. Cocok banget untuk Anda berambut panjang atau sebahu nih.

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Tidak lupa juga untuk membelah tengah rambut agar gaya rambut yang satu ini makin membuat penampilan Anda anggun. Apalagi jika Anda memadukannya dengan outfit yang juga jadul seperti retro atau vintage.

Classic Bob

Model rambut yang satu ini juga sempat booming pada masanya terutama untuk para perempuan yang menyukai rambut pendek. Nama model rambutnya adalah classic bob yang jadul dan diprediksi akan kembali hits di tahun 2022 ini.

Potongannya yang tajam dan bervolume membuat si pemilik rambut menjadi lebih chic lho!. Bagi Anda yang menyukai rambut rapi dan tidak berantakan, model rambut jadul classic bob pas banget untuk Anda coba kembali di tahun ini.

Nah, agar penampilannya semakin chic, Anda bisa menambahkan makeup seperti eyeshadow dan blush on dengan warna yang tajam sehingga membuat penampilan Anda semakin menawan.

Shaggy Layer

Jika Anda memiliki rambut yang tipis juga bisa memilih model rambut jadul yang satu ini yaitu shaggy layer agar rambut tampak lebih terisi. Sesuai dengan namanya yaitu shag, shaggy, atau segi yang memiliki potongan rambut berlayer. Model rambut yang satu ini bisa diaplikasikan pada rambut pendek maupun panjang.

Untuk menciptakan gaya rambut ini, rambut sengaja dipotong berbentuk layering dalam panjang yang berbeda. Gaya rambut segi panjang maupun pendek akan memberikan kesan fresh.

Di antara inspirasi model rambut jadul yang kembali hits di tahun 2022 itu kira-kira Anda ingin mengubah penampilan dengan model rambut jadul yang mana nih?. Pilihlah model rambut yang menurut Anda paling nyaman dan menjadi diri sendiri untuk dicoba di tahun yang baru ini.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.