7 Kebiasaan Kaum Pria Setelah Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
7 Kebiasaan Kaum Pria Setelah Bercinta
Ilustrasi (Fimela.com)

PortalMadura.Com – Setelah , tidak semua laki-laki langsung tidur. Ada beberapa aktivitas lain yang biasa ia kerjakan usai berhubungan dengan sang istri.

Apakah Anda memerhatikan setiap kebiasaan-kebiasaan kecil yang pasangan lakukan?. Atau Anda memang benar-benar tidak mengetahuinya?. Jika Anda penasaran, simak berbagai kelakuan pria setelah bercinta berikut ini:

Memeluk
Pria yang memeluk pasangan setelah bercinta adalah tipe orang yang suka melindungi. Kebiasaan ini menunjukkan kalau pasangan pria nyaman dengan kasih sayang serta cinta dan tidak menginginkan wanita hanya demi ‘seks' semata.

Tidak Mau Memeluk
Kebanyakan pria adalah tipe pasangan yang justru tidak memeluk wanita setelah bercinta. Jangan salahkan kelakuan pria seperti ini. Hal yang perlu diwaspadai adalah ketika sebelumnya pasangan terbiasa memeluk, namun tiba-tiba tidak. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya.

Baca Juga: Pasutri, Lakukan 4 Hal Ini Setelah Bercinta

Suasana Hati Berubah
Perubahan suasana hati pasangan pria biasanya sangat cerewet dan ramah, namun setelah bercinta si dia jadi pendiam dan emosional. Kenapa bisa begitu?. Ada kemungkinan pria tidak percaya diri atas aksinya di atas ranjang. Wanita sebaiknya menyadari itu dan berusaha menghibur pria.

Tidur
Selain tidak mau memeluk, sebagian besar pria memang akan langsung tidur setelah bercinta. Alasannya bisa dijelaskan secara ilmiah. Selama bercinta, kadar hormon oxytocin yang menimbulkan perasaan senang dan nyaman meningkat. Sehingga pria merasa mengantuk dan akhirnya tidur.

Ke Kamar Mandi
Kenapa pria selalu pergi ke kamar mandi setelah bercinta?. Penyebabnya hampir sama dengan yang sebelumnya. Hormon dalam tubuh pria meregulasi air pada ginjal sehingga membuat mereka ingin buru-buru buang air setelah bercinta.

Baca Juga: Pasutri Perlu Tahu Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta

Lapar
Bercinta memang tidak membakar banyak kalori seperti olahraga, tetapi ada pula pria yang merasa lapar dan minta makan camilan. Apa artinya?. Kelakuan seperti ini menandakan pria ingin melakukan ronde berikutnya. Sehingga mereka mengulur waktu dan membiarkan pasangan beristirahat agar bisa bercinta lagi.

Pergi Begitu Saja
Pria yang pergi begitu saja setelah bercinta menganggap ‘seks' tidak berarti cinta atau komitmen. Ada kemungkinan besar hubungan rumah tangga berada di ujung tanduk jika pria cenderung pergi begitu saja setelah bercinta.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.