7 Kuburan di Amerika Serikat yang Konon Simpan Misteri Hantu dan Vampir

Avatar of PortalMadura.com
7 Kuburan di Amerika Serikat yang Konon Simpan Misteri Hantu dan Vampir
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kisah tempat horor tidak hanya terjadi di Indonesia, namun beberapa lokasi di negara lain pun juga terkenal dengan kisah horornya, terutama di Negara Eropa dan Amerika. Di dua negara tersebut memang terkenal akan hal yang klasik dan Antik.

Bahkan, misteri tentang juga banyak berasal dari sana. Nah pembahasan kali ini, yaitu tentang beberapa mitos yang terkenal di dataran Amerika. Konon, hampir semua pekuburan di New England, Amerika, menyimpan legenda yang horor dan mengerikan. Saking ngerinya, banyak penulis horor Amerika yang terinspirasi dari kisah mistis di pemakaman sana. Anda mau tahu apa saja?.

Berikut ini tujuh misteri hantu dan vampir di pekuburan New England, Amerika Serikat:

South Street Cemetery
Tempat pemakaman yang satu ini adalah salah satu taman makam yang mengandung banyak sekali energi negatif. Oleh sebab itu, pemakaman di South Street Cemetery kabarnya dinaungi oleh arwah mereka yang mati penasaran.

Salah satunya adalah kisah yang mengerikan tentang dua orang wanita yang dibunuh dengan kapak oleh orang Jerman bernama Luis Wagner. Beberapa peneliti pernah memantau dan merasakan keberadaan arwah dua wanita yang terbunuh di abad ke-19 itu.

Hal lain yang membuat makam di situ begitu kaya akan cerita mistis adalah karena orang yang dimakamkan di sana rata-rata riwayatnya tidak meninggal dengan wajar.

Goodleburg Cemetery

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.