7 Perawatan Wajah yang Sering Dilakukan Perempuan

Avatar of PortalMadura.com
7 Perawatan Wajah yang Sering Dilakukan Perempuan
Ilustrasi (Liputan6.Com)

PortalMura.Com – Melakukan tidak bisa hanya satu kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Rutinitas perawatan wajah harus dilakukan dengan sabar setiap hari dan tidak boleh asal.

Ada hal yang harus Anda perhatikan saat melakukan perawatan wajah. Salah satunya adalah skincare yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan wajah. Memilih skincare yang rutin dapat terhindar dari masalah kulit seperti jerawat. Berikut perawatan wajah yang sering dilakukan oleh dilansir dari laman Halodoc.com, Rabu (16/12/2020)

Totok Wajah

Salah satu perawatan yang bisa Anda lakukan adalah totok wajah. Cara ini dilakukan dengan menekan titik-tik tertentu pada wajah yang bertujuan untuk menyegarkan serta merelaksasi kulit.

Masker

Masker bukanlah cara baru dalam merawat dan menjaga kecantikan wajah. Banyak sekali produk masker yang menawarkan untuk mencerahkan wajah. Saat ini banyak sekali produk masker yang mengandung bahan alami dan mengandung kolagen.

Facial

Facial adalah prosedur membersihkan kulit wajah dari semua jenis kotoran wajah, seperti jerawat, komedo dan lain-lain.

Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi adalah sejenis tindakan pengelupasan (exfoliation) dengan menggunakan kristal mikro untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah.

Radio Frequency

Radio Frequency Treatment (RF) adalah perawatan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Dimasyarakat perawatan ini dikenal denagn sembutan setrika wajah.

Botox

Botox ini membuat tampilan wajah menjadi lebih mudah. Botox dilakukan dengan merelaksasi otot-otot yang menjadi penyebab kerutan.

Tanam Benang

Cara ini sangat digemari oleh perempuan. Karena bermanfat untuk meremajakan kulit. Dengan tanam benang dapat merangsang terbentuknya kolagen sehingga kulit akan lebih kencang.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.