7 Pilihan Olahraga yang Murah dan Sehat Selama Liburan

Avatar of PortalMadura.Com
7 Pilihan Olahraga yang Murah dan Sehat Selama Liburan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat menjadi waktu yang baik untuk santai, memanjaan diri dan melepas stres dari rutinitas sehari-hari. Biasanya yang dilakukan hanya tidur atau bermalas-malasan, sehingga lupa akan kesehatan.

Ketika membiarkan tubuh Anda juga ikut berlibur, efeknya sangat cepat kepada kebugaran. Oleh sebab itu, berlibur pun perlu diiringi dengan olahraga secukupnya. Tidak perlu berfikir berolahraga harus ke gym dan menghabiskan tenaga yang besar, liburan pun bisa diiringi olahraga yang menyenangkan.

Kebanyakan orang mencari olahraga yang bersifat gratis, bahkan Anda dapat menemukan hal-hal baru di liburan Anda. Berikut yang bisa Anda lakukan saat berlibur:

Bersepeda
Mengendarai sepeda keliling kota merupakan cara yang bagus dan cepat untuk menjelajahi pelosok daerah. Tidak memakan waktu yang lama, tenaga Anda masih bisa memompa kaki itu sepanjang perjalanan ke sana. Dengan angin di rambut Anda dan adegan-adegan menarik yang dilalui, Anda tidak akan menyadari bahwa Anda sedang berkeringat.

Berperahu
Jika Anda berlibur di atas air, lihat apakah ada sewa kapal yang ditawarkan. Bermain kayak, mendayung, dan berkano luar biasa untuk membangun kekuatan lengan. Bahkan mengemudikan perahu layar menjadi olahraga yang baik, terutama jika itu merupakan perahu kecil yang harus Anda cegah agar tidak terbalik. Anda dapat menangkap sinar matahari, melihat beberapa pemandangan, dan menikmati sore di air tanpa menyadari Anda sedang berkeringat.

Tarian
Ya, menari merupakan olahraga dan hasilnya juga hebat. Studio dan pusat kebugaran di mana-mana telah mulai memperluas kelas mereka untuk memasukkan lebih banyak latihan tari, tetapi Anda dapat memperolehnya secara gratis di mana saja (bahkan saat liburan). Pergilah menari di malam hari untuk menyerap budaya lokal, mulai pesta dansa di kamar hotel Anda, atau bahkan melihat kelas tari di kapal pesiar. Pilihan ada di luar sana.

Tersesat
Ide gila bukan? tersesat menjadi suatu olah raga saat liburan. Tapi hal ini terbukti berhasil. Apakah itu melalui hutan, melalui tengah-tengah pusat kota, atau naik dan turun gang toko-toko ritel lokal. Semakin tersesat, semakin banyak yang Anda temukan dan semakin banyak Anda harus berjalan kembali memberi Anda latihan yang lebih baik pada saat yang sama.

Hiking
Mungkin anda berfikir hiking layaknya mendaki batu dan berjalan susah payah di lahan tidak rata. Tetapi, hiking juga bisa melalui perjalanan yang santai, keluar rumah di tempat-tempat yang cukup bagus pemandangannya.

Tangga
Olah raga ini menjadi hal yang termurah. Cukup meminta izin melalui tangga hotel Anda, dan mulai lah naik turun di tangga tersebut. Hal ini sangat efektif untuk membuat Anda bugar kembali.

Yoga
Terkadang, liburan sebenarnya bisa membuat stres. Yoga merupakan cara fantastis untuk tidak hanya berhubungan kembali dengan tubuh Anda, tetapi juga untuk meredakan ketegangan dan stres yang tidak diinginkan. Keseimbangan hormonal yang dihasilkan dan pandangan positif yang akan Anda alami membuat jam jauh dari pantai terlalu berharga. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.