8 Besar Piala Presiden, Optimis Bisa Atasi Persela

Avatar of PortalMadura.com
8 Besar Piala Presiden, Optimis Bisa Atasi Persela
Laskar Sape Kerrab melakukan Official Training di Stadion Surajaya Lamongan sebagai persiapan terakhir jelang pertandingan Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan, Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.([email protected])

PortalMadura.Com, Pelatih , Dejan Antonic mengaku akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Persela pada babak 8 besar Piala Presiden di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Dia berharap anak didiknya mampu menampilkan permainan menghibur sesuai dengan strategi dan taktik yang diinginkan supaya orang yang menyaksikan bisa menikmati duel sengit ini.

“Kita sudah tahu kekuatan Lamongan dan Lamongan juga begitu, sehingga kita harus kerja keras, disiplin seperti biasa Dejan minta. Kita optimis dan positif untuk game yang besok, ” katanya dalam konferensi pers, Sabtu (30/3/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, meskipun memiliki sejarah buruk dengan tidak pernah menang di kandang Persela, hal itu bukan alasan untuk berleha-leha dalam bermain. Sebab, sekarang berbeda dengan musim sebelumnya.

“Saya pikir semuanya sudah oke, kita sudah latihan mulai kemarin. Jangan lupa, sepak bola itu unpredictable, tidak bisa diprediksi, siapa saja bisa menang,” tandasnya.

Dejan tidak mau dibilang timnya lebih baik dari Persela berdasarkan komposisi materi pemain dengan alasan sepak bola tidak ada bedanya antara tim besar atau pun tim kecil.

“Mohon maaf, saya tidak setuju kalau orang bilang materi pemain, kalau dilihat dari nama-nama mungkin yes, kita punya pemain jauh lebih dewasa dari Persela. Untuk turnamen ini tidak ada bedanya tim besar atau tim kecil, ” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.