8 Kandungan Paling Populer dalam Produk Skincare yang Bisa Dipahami

Avatar of PortalMadura.com
8 Kandungan Paling Populer dalam Produk Skincare yang Bisa Dipahami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kandungan pada skincare memang bermacam-macam. Produk ini tidak hanya tentang harga, namun pengguna juga harus memahami apa yang diaplikasikan pada kulit.

Nah, bagi Anda yang baru saja ingin mendalami tentang skincare tidak perlu khawatir, ada beberapa hal yang bisa Anda ketahui tentang beberapa kandungan paling populer dari skincare. Apa saja?.

Berikut ini delapan kandungan paling populer dalam produk skincare:

Vitamin C
Vitamin C dalam produk skincare seringkali dikenal sebagai asam ascorbic acid, lacorbic acid, ascorbate, magnesium ascorbyl phosphate, dan ascorbyl palmitate. Kandungan Vitamin C sangat baik digunakan untuk semua jenis kulit, kecuali kulit yang sangat sensitif.

Vitamin C dapat membantu kulit mengatasi kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan. Kandungan ini menetralisir radikal bebas yang terbentuk ketika kulit terkena sinar matahari, polusi, asap rokok, dan elemen berbahaya lainnya.

Seperti yang Anda ketahui, radikal bebas dapat merusak kolagen yang terdapat jauh di dalam kulit, menyebabkan keriput, noda gelap, dan peradangan. Apa Anda sering menggunakan produk skincare dengan kandungan Vitamin C?.

Salicylic Acid
Salicylic Acid dalam produk skincare seringkali dikenal sebagai beta hydroxy acid atau BHA. Kandungan Salicylic Acid sangat baik digunakan untuk kulit normal atau kulit berminyak.

Salicylic Acid dapat membantu kulit mengatasi masalah jerawat dan iritasi. Salicylic Acid adalah kandungan skincare yang dapat menembus sebum yang menyumbat pori-pori untuk membersihkan komedo.

Ketika Anda menggunakan Salicylic Acid secara rutin, kandungan ini dapat mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan munculnya jerawat. Hindari kandungan skincare ini jika Anda memiliki kulit kering atau alergi terhadap aspirin.

Ferulic Acid

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.