9 Kecamatan di Pamekasan Zona Kuning

Avatar of PortalMadura.com
9 Kecamatan di Pamekasan Zona Kuning
Peta sebaran Covid-19 Kabupaten Pamekasan

PortalMadura.Com, – Sebaran wabah di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus mengalami penurunan. Dari 13 kecamatan yang ada, pertanggal 3 November 2020 sudah 9 kecamatan yang masuk zona kuning.

Sembilan kecamatan itu adalah Kecamatan Pasean, Batumarmar, Waru, Pegantenan, Pelengaan, Pakong, Kadur, Pamekasan dan Kecamatan Tlanakan. Sementara Kecamatan Larangan, Galis, Pademawu dan Kecamatan Proppo masih masuk zona orange.

Dalam peta sebaran Covid-19 itu, tercatat sebanyak 949 orang suspect Covid-19, 60 orang diantaranya meninggal dunia, sebanyak 19 orang dalam pengawasan dan sebanyak 870 sisanya dinyatakan selesai pengawasan.

Sementara jumlah total pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Pamekasan sebanyak 363 orang. Rinciannya, 10 pasien sedang menjalani isolasi, 321 pasien dinyatakan sembuh dan sebanyak 32 pasien meninggal dunia.

“Positif Covid-19 (hari ini, red), inisial S (perempuan) usia 22 tahun asal Kecamatan Pegantenan,” kata anggota tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan, Sigit Priyono, Selasa (3/10/2020).

Sebagaimana keterangan dalam peta sebaran Covid-19, zona kuning masuk dalam kategori resiko rendah, zona orange masuk kategori risiko sedang, sementara zona merah kategori risiko tinggi.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.