Ini 4 Perawatan Kecantikan yang Banyak Disukai Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Perawatan Kecantikan yang Banyak Disukai Wanita
Ialustrasi (Indozone)

PortalMadura.Com – Kecantikan sangatlah mengagumkan. Oleh karena itu, banyak yang menawarkan hasil cantik bak wanita negeri ginseng itu. Uniknya hal ini sangat diminati terutama oleh wanita Indonesia.

Ada beberapa perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kecantikan paripurna seperti wanita Korea. Penasaran? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com, berikut ini penjelasannya:

Eyebrow Lift

Siapa sih yang tidak ingin tampil punya alis cantik tanpa repot bikin secara manual setiap hari? Maka metode eyebrow lift juga dipilih kaum hawa loh.

V Shape

Metode perawatan V Shape karena bisa mengubah bentuk wajah agar lebih tirus. Selain itu, wanita juga kerap memilih untuk mengubah hidung agar lebih mancung ala Asia Timur.

Thread Lift

Thread Lift atau tarik benang ini jadi salah satu upaya untuk mendapatkan wajah tirus ala Korea tanpa proses operasi bedah yang berat. Metode ini diyakini mampu membuat wajah tampak tirus dan kencang sempurna.

Pengerjaannya, mulai dari bagian pipi yang menjadi titik pembentukan aksen V Shape, lalu menaikkan kelopak mata yang mulai turun, sampai proses mengencangkan kulit yang terjadi penuaan.

Filler

Treatment tren lain yang kini banyak diminati wanita adalah filler. Filler banyak dipilih karena bisa meningkatkan rasa percaya diri tanpa harus operasi plastik.

Misalnya di bagian hidung supaya lebih mancung, dagu yang kurang proporsional, bibir dan lain sebagainya. Cara kerjanya, adalah dengan menyuntikkan material HA filler ke dalam bagian wajah yang ingin di isi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.