Abd Aziz Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PWI Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Abd Aziz Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PWI Pamekasan
Muscab PWI

PortalMadura.Com, – Lantaran mampu mengemban amanah dengan baik, Abd Aziz terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( ) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2015-2018.

“Saya lihat, beliau (Abd Aziz) sukses menghidupkan roda organisasi selama satu tahun terakhir. Sehingga layak menjabat kembali sebagai pimpinan organisasi,” ujar, Rofiqi Tanzil reporter Karimata FM dalam forum musyawarah cabang (Muscab) PWI Pamekasan, Sabtu (13/6/2015).

Sementara itu, Abd Aziz ketua terpilih PWI Pamekasan mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dalam tiga tahun kedepan.

“Yang namanya organisasi, tentu butuh kebersamaan untuk menghidupkan roda organisasi. Dengan demikian, kami meminta kekompakan dari teman-teman pengurus dan anggota, sehingga program yang dicanangkan berjalan sukses,” pinta wartawan Antara tersebut.

Selain itu, pihaknya meminta kerjasama dan dukungan semua pihak guna membantu mengembangkan Pamekasan kearah yang lebih baik melalui karya jurnalistik dan kompetensi yang dimiliki. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.