Ada Bonus di Pekan ke 30, Pemain Fokus Menangi Pertandingan

  • Bagikan
Belum Terima Raport dari Pelatih, 80 Pemain Madura United Dipertahankan
dok. Skuad Madura UNited FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad berjanji untuk memenangi pertandingan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persipura Jayapura di stadion Mandala pada tanggal 26 November 2016.

Kapten , Fabiano De Rosa Beltrame mengungkapkan, pertandingan melawan tim Mutiara Hitam (julukan Persipura) menjadi laga yang sangat penting sebagai bekal menjalani empat laga berikutnya demi target merengkuh gelar juara musim 2016.

“Janji bonus progresif di pekan 30 memang sangat menarik bagi para pemain, tetapi, satu tujuan bersama sudah disepakati oleh pemain di tim ini. Membuat bangga diri sendiri sebagai pemain, keluarga dan warga Madura,” katanya, Kamis (24/11/2016).

Pemain asal Brasil itu meminta masyarakat Madura mendoakan lawatannya ke bumi Papua dengan satu tujuan memenangi pertandingan. Sebab, jika pada laga tersebut Laskar Sape Kerrab menelan kekalahan, maka harapan untuk menjadi juara sangat sulit.

“Mari doakan kami para pemain, mampu dan berhasil membawa tim ini juara. Besok kami harus menang. Kami harus selalu berusaha untuk memenangi pertandingan dan mengakhiri TSC sebagai juara,” tutup dia.

saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara TSC 2016 dengan koleksi 55 poin. Kedudukannya diapit oleh Arema Cronus di peringkat pertama dengan 55 poin, sama dengan perolehan poin , hanya berbeda jumlah gol. Sementara di posisi ketiga ditempati Persipura dengan perolehan 53 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.