Ada Izin Hotel dan Rumah Kos Terancam Dicabut di Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Ada Izin Hotel dan Rumah Kos Terancam Dicabut di Sumenep
dok. Kasatpol PP Sumenep, Fajar Rahman

PortalMadura.Com, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengevaluasi salah satu hotel yang ada di jalan Trunojoyo. Pasalnya, hotel tersebut kerap menjadi tempat mesum pasangan bukan suami istri.

“Istilahnya kami meminjam surat izin operasional hotel tersebut untuk dilakukan evaluasi. Sebab, di hotel itu sering kami temukan pasangan bukan suami istri,” kata Kepala Dinas , Fajar Rahman, Sabtu (28/4/2018) tanpa menyebutkan secara detail hotel tersebut.

Selain hotel, penegak perda itu juga meminjam surat izin operasional rumah kos yang ada di jalan Manikam, Bangselok, Kecamatan Kota. Sebab, kos tersebut sudah beberapa kali ketahuan menjadi tempat mesum dan beroperasi tidak sesuai dengan yang tertera dalam perizinan tersebut.

“Dalam surat izinnya rumah kos itu untuk laki-laki, tapi praktiknya campur antara perempuan dan laki-laki. Ini yang kami lakukan evaluasi,” paparnya.

Ia menyampaikan, pihaknya mengaku berkoordinasi dengan dinas perizinan setempat dalam rangka melakukan evaluasi terhadap izin operasional tersebut.

“Kami tidak berkerja sendiri, tapi juga bekerjasama dengan pihak perizinan yang memang mengetahui soal perizinan,” ucapnya.

Hingga saat ini ia belum bisa memastikan apakah izin hotel dan rumah kos itu akan dicabut atau tidak karena masih proses evaluasi.

“Tunggu saja, bisa jadi surat izinnya dicabut. Tergantung tim nanti yang akan memutuskan,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.