Ada Mayat Pria di Pos Kamling Perbatasan Desa Candi-Jenang Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Ada Mayat Pria di Pos Kamling Perbatasan Desa Candi-Jenang Sumenep
Mayat pria di Pos Kamling perbatasan Desa Candi-Jenang Sumenep (istimewa)

PortalMadura.Com, – Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan berada di bawah sebuah perbatasan Desa Candi, Kecamatan Dungkek dengan Desa Jenang, Kecamatan Batang Batang.

Pria tersebut berpenampilan lusuh dan berjenggot lebat, memakai sarung dan baju gelap. Mayat pria itu diketahui warga pada pukul 13.00 WIB, Selasa (7/9/2021). Warga pun melaporkan pada aparat kepolisian terdekat.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, pada pagi hari, warga sekitar tempat kejadian perkara tidak melihat adanya seseorang di pos kamling perbatasan tersebut.

“Pria itu datang dan tiduran di pos kamling sekitar pukul 11.00 WIB. Sekira dua jam kemudian atau pukul 13.00, warga menemukan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Warga setempat tidak mengenali asal usul pria tersebut. Selama ini disebut-sebut orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Pada tubuh pria itu, kata dia, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan.

Saat ini, mayat pria itu disucikan di masjid Baiturahman, Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Sumenep. “Hasil koordinasi kami dengan aparat Desa Candi, akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Candi oleh warga,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.