oleh

Ada Mayat Pria di Pos Kamling Perbatasan Desa Candi-Jenang Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan mayat pria berada di bawah sebuah pos kamling perbatasan Desa Candi, Kecamatan Dungkek dengan Desa Jenang, Kecamatan Batang Batang.

Pria tersebut berpenampilan lusuh dan berjenggot lebat, memakai sarung dan baju gelap. Mayat pria itu diketahui warga pada pukul 13.00 WIB, Selasa (7/9/2021). Warga pun melaporkan pada aparat kepolisian terdekat.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, pada pagi hari, warga sekitar tempat kejadian perkara tidak melihat adanya seseorang di pos kamling perbatasan tersebut.

“Pria itu datang dan tiduran di pos kamling sekitar pukul 11.00 WIB. Sekira dua jam kemudian atau pukul 13.00, warga menemukan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Warga setempat tidak mengenali asal usul pria tersebut. Selama ini disebut-sebut orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Pada tubuh pria itu, kata dia, tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan.

Saat ini, mayat pria itu disucikan di masjid Baiturahman, Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Sumenep. “Hasil koordinasi kami dengan aparat Desa Candi, akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Candi oleh warga,” katanya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar