Administrasi Pemain Asing Sudah Beres

  • Bagikan
IMG 20170416 WA0038
dok. Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen menyampaikan jika pemain asing yang kini berbaju Laskar Sape Kerrab tidak bermasalah dengan administrasi. Sebab, surat Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) sudah rampung. Termasuk marquee player, Peter Ozase Odemwingie.

Presiden , Achsanul Qosasi mengatakan, dengan terbitnya IMTA tidak lagi mengganggu konsentrasi pemain dalam melakoni pertandingan. Semuanya sudah rampung sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Alhamdulillah, proses administrasi pemain asing sudah sesuai dengan peraturan yang ada. IMTA pemain asing yang terdiri dari Peter Odemwingie bersama Ridouane Zirzouri dan juga pelatih fisik , Joaquim Filho sudah selesai,” ungkapnya, Sabtu (22/4/2017).

AQ panggilan akrab Achsanul Qosasi menambahkan, semua pemain asing yang kini membela sudah tidak ada masalah dengan administrasi sesuai dengan Undang-undang nomor 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, pengguna tenaga kerja asing, dalam hal ini klub.

“Tidak ada kekhawatiran bagi kami untuk memainkan mereka. Termasuk ketika pertandingan tadi malam melawan Persela,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.