Adu Depan, Dua Pengemudi Motor Tewas Tabrakan

  • Bagikan
Tabrak Pohon Palem Pengemudi Suzuki Katana Tewas di TKP
Ilustrasi (NET)

PortalMadura.Com, Sampang – Dua orang pemotor tewas kecelakaan di Jalan Raya Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis malam (28/12/2021).

Motor yang terlibat Vario bernopol M 6833 PV dikemudikan Abdul Kodir Jailani (63), warga Jalan K.H. Agus Salim, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang.

Dan motor Supra, kemudikan Faridi (40) membonceng Ali Busro (18) warga Dusun Sreseh, Desa Dulang, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

“Dua pemotor, Abdul Kodir Jailani dan Faridi mengalami luka serius dan meninggal dunia di Puskesmas Jrengik,” terang Kasat Lantas Polres Sampang AKP A Basution, Rabu (29/12/2021).

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas, pengendara motor Vario melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP melaju kekanan untuk menghindari jalan bergelombang.

Sedangkan dari arah melaju sepeda motor Supra. “Karena posisi jarak kedua kendaraan terlalu dekat, maka terjadi kecelakaan saling tabrak depan,” katanya.

Kedua pengemudi mengalami luka berat dan dibawa petugas untuk dirawat ke puskesmas. Namun, nyawanya tak tertolong.

Kedua korban telah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan. “Pembonceng motor supra, Ali Busro mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di rumah,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.