Adu Jotos, Polres Akan Periksa Timses Cakades

  • Bagikan
pilkades
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur berjanji akan memeriksa kedua tim sukses (Timses) Calon Kepala Desa (Cakades) Kaduara Barat, Kecamatan Larangan setelah terjadi adu jotos.

Kanit IDIK I Pidum Polres Pamekasan, Ipda Iriyantono mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari masing-masing timses cakades yang terlibat pertengkaran. Selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kami sudah menerima laporan itu, insyaallah dalam dua atau tiga hari lagi, kami akan memanggil kedua tim sukses cakades itu untuk dimintai keterangan,” janjinya, Minggu (8/11/2015).

Pemeriksaan itu untuk menyelidiki kebenaran kasus tersebut setelah tim sukses cakades nomor urut 1 dan 2 tersebut melapor. Sementara, pemanggilan itu hanya sebatas saksi.

Sabtu (7/11/2015) malam, kedua pendukung cakades di desa itu terlibat pertengkaran di sebuah warung kopi lantaran adanya ketersinggungan setelah salah satu timses membawa senjata tajam (Sajam). (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.